Tuesday, 24 April 2018

Ibu Bisa Nabung di Alfa dan Menang 100 Juta Pakai Tabungan Online SOBATKU

Saya di Pesta Jutawan Bogor Alfamart Sempur

"Mah, jajan ke Alfa dong...." 
Setiap hari sepulang jemput anak-anak sekolah, pasti deh mereka minta mampir ke Alfa untuk jajan. Susah deh kekepin dompet kalau lewat Alfa. Tapi nggak apa-apa selama jajannya itu makanan. Saya senang kalau anak-anak banyak makan. Walaupun jajan cemilan dan snack, pada waktunya makan besar pun mereka akan makan. 


Lagipula, di Alfa itu saya juga bisa belanja sembako dan kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Apalagi di Alfa banyak diskon terutama Jumat, Sabtu, Minggu. Dan jangan lupa juga poin pontanya yang bisa digunakan untuk memotong tagihan belanja. Kalau tiba-tiba lupa bawa uang saat ke Alfa gimana? Jangan khawatir. Saya bisaa tarik tunai tabungan online SOBATKU di Alfa. Bahkan, saya juga bisa menabung dengan setor tunai ke kasir Alfa yang akan dimasukkan ke rekening SOBATKU. 

Alfamart Sempur Bogor 

Hah? Nabung dan narik tunainya kok gampang banget ya? Tinggal cus ke Alfa. Ibu-ibu yang rumahnya jauh dari Bank dan ATM mah bisa atuh ke Alfa ajah. Yang biasanya kita ke Alfa untuk buang-buang duit alias belanja, sekarang malah bisa nabung dan tarik tunai juga. Yup, di Alfamart dan Alfamidi kita bisa menabung atau tarik tunai dari rekening SOBATKU. 

Apa Itu Tabungan Online SOBATKU? 
Tabungan berbasis aplikasi ini bisa diunduh gratis di Playstore. Dikeluarkan atas kerjasama Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati dan PT Bank Sahabat Sampoerna. Untuk menjadi nasabah SOBATKU sangat mudah. Tak perlu ke Bank kalau jauh. Cukup unduh aplikasinya saja lalu daftar. 

Tampilan depan aplikasi SOBATKU

Proses pendaftarannya pun hanya berlangsung 10 menit dengan menggunakan nomor handphone. Nomor handphone itulah yang akan menjadi nomor rekening kita. Selama nomor handphonenya masih aktif ya selama itulah kita menjadi nasabah SOBATKU. Untuk masuk ke aplikasi tabungan SOBATKU hanya dengan memasukkan nomor rekening dan PIN yang berisi 6 angka rahasia. Bagaimana kalau handphone hilang dan orang lain berusaha masuk ke aplikasi SOBATKU kita? Maka kita bisa langsung melakukan pemblokiran dalam waktu 1x24 jam dengan menelepon ke Kontak Sahabat 1500218.


Seperti yang saya sebutkan di atas. Kalau mau nabung atau tarik tunai pun mudah, tinggal datang ke Alfamart dan Alfamidi. Minimum setoran dan tarik tunai Rp 50.000. Maksimum tarik tunai sehari Rp 500.000. Maksimum saldo tabungan 20 juta. Jadi nggak takut lagi ya kalau ke Alfa nggak bawa uang bisa tarik tunai SOBATKU  selama masih ada saldo di tabungan SOBATKU. Kalau nggak ada saldo, ya isi dulu atuh. Kita juga bisa mendapatkan poin untuk mengikuti undian SOBATKU berhadiah ratusan juta rupiah dan umroh!

Rekening SOBATKU saya


Selain bisa nabung di SOBATKU juga bisa melakukan pembayaran-pembayaran rekening listrik, PDAM, TV Kabel, beli pulsa, internet, HP Pasca bayar, beli token listrik, bahkan mau top up gopay (ojek online) juga bisa. Wuih gampang banget ya.




SOBATKU Bagi-bagi Hadiah Umroh
Nah, menariknya lagi kalau menabung di SOBATKU bisa dapat terbang umroh gratis lho! Nggak percaya? Tanggal 21 April kemarin, bersamaan dengan hari Kartini, saya menyaksian pengundian Grand Prize Simpanan Online Sahabatku (SOBATKU) untuk yang ketiga kalinya. WHAAT?! Udah yang ketiga kalinya? Yup.

Pengundian ini diadakan di Alfamart Sempur Bogor dan disebut sebagai Pesta Jutawan Bogor karena para nasabah yang beruntung akan mendapatkan hadiah Rp 100 juta untuk 1 orang dan 4 paket umroh untuk 4 orang. Masya Allah, mau beli apa ya kalau menang 100 juta? Jangan lupa sedekahnya.

Undian Grand Prize SOBATKU

Selain itu, ada juga hadiah kejutan untuk warga Bogor yang hadir yaitu tabungan Sobatku Rp 1 Juta untuk 1 orang, Rp 500 ribu untuk 2 orang, dan Rp 100 ribu untuk 20 orang serta voucher Alfamart senilai Rp 250 ribu untuk 20 orang. Ada juga 106 hadiah yang diundi senilai ratusan juta rupiah.

Sebelum acara pengundian ini, diadakan lomba jalan santai dan lomba pakaian adat anak menyambut hari Kartini. Nantinya para pemenang juga akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Duh, asyik banget ya para warga Bogor yang ikut meramaikan acara ini. Tak heran kalau lokasi acara dipadati pengunjung. Saya pun datang bersama 29 rekan blogger Bogor (Blogor) lain untuk meliput jalannya acara.

Salah satu rekan blogger, Selvi, juga diajak untuk ikut melakukan pengundian dengan menekan tombol. Artinya, pengundian ini jujur dan transparan ya..Tidak ada settingan-settingan.

Selvi dari Blogor ikut mengundi. Foto: Harris Maul

Pengundian Grand Prize SOBATKU diadiri oleh Ceppy Y. Mulyana, ketua KSP Sahabat Mitra Sejati? Yelly Siriwan Aramserewong perwakilan Sampoerna Strategic Group, dan disaksikan pejabat dinas sosial Bogor, Kemensos RI, Polsek Bogor Tengah, Notaris, dll.

Pengundian ini sangat meriah karena bertepatan dengan hari Kartini. Ssst.. pemenang umroh nantinya hanya tinggal berangkat lho. Semua proses administrasi diurus oleh SOBATKU. Hadiah juga bisa diuangkan kalau pemenang bukan beragama Islam dan tidak bisa berangkat. Asyik..... hadiah nggak hangus.

Pengundian oleh Bp. Ceppy dan Ibu Yelly.
Foto: Harris Maul

Pengundian Grandprize ini dilakukan setiap 3 bulan. Jadi buruan buka tabungan online SOBATKU dan perbanyak poinnya. Semua orang bisa nabung dan menang melalui SOBATKU. Proses pengundian juga transparan. Bahkan pemenang uang seratus juta tidak hadir di acara karena memang dia tidak tahu akan menang. Dia pun diberitahu melalui telepon.

Pemenang Hadiah 100 juta. Foto: Harris Maul
Para pemenang. Foto: Utie Adnu


Pengguna SOBATKU saat ini sudah mencapai 30 ribu, yang berarti makin banyak orang yang ingin menabung di SOBATKU. Tentunya karena bisa nabung dan tarik tunai di Alfamart, kita bisa nabung mulai dari jam 7 pagi sampai 9 malam sesuai jam buka Alfamart. Semua bisa terbang umroh dan menang 100 juta melalui undian milyaran rupiah di SOBATKU! 

Selain diumumkan pemenang undian SOBATKU, juga diumumkan pemenang lomba busana adat. Adik-adik kecil mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Wah, pastinya hadiah itu ditabung di rekening SOBATKU dong. Adik-adik terlihat bahagia menerima hadiahnya. Nantikan pengundian selanjutnya dari tabungan online SOBATKU ya. Jangan lupa nabuuung....

Para pemenang lomba baju adat

Bapak Ceppy & Ibu Yelly baju kuning

Blogger Bogor. Foto: Sadewi 

20 comments:

  1. Anakku hapal banget sama ALfamart padahal ya belum bisa baca >.<

    ReplyDelete
  2. Cuma bisa di Alfamart ya kak? Di mini market sebelah ga bisa kah?

    ReplyDelete
  3. Wah asik ya, menabung jadi lebih gampang sekarang. Ga perlu ribet2 lagi. Boleh juga nih buat simpenan mama ku.

    ReplyDelete
  4. Wah udah yang ke 3 aja ya pengundiannya. Saya kemana ajaaa..
    Pengen ah nabung juga, itung2 simpanan buat sekolahnya si kecil. Hehe

    ReplyDelete
  5. Kalau tidak punya uang belanja bisa tetap belanja sabun dan sembako

    ReplyDelete
  6. Sekarang menabung jadi lebih mudah, via hape dah bisa punya tabungan SOBATKU bonusnya juga banyak

    ReplyDelete
  7. wah belum sah nih jadi Mom Milenial kalau belum punya tabungan online ini, hehehe. Kebetulan sering belanja di alfamart nanti pengen ah tanya2 lgs ke store nya ... Thanks info nya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moms milenial harus ikutin zaman donk

      Delete
  8. Saya ada tabungan 1 juta di Sobatku tapi ga ada nyantol undiannya,, syedih sekali deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga di pengundian berikutnya berhasil yaa

      Delete
  9. Wah seru ya acaranya sayangnya aku ga bsa ikutan karena ada orangtua.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^