Thursday, 20 July 2017

Golden Money Bag SO GOOD Siap Masak dengan Saus Tomat Daging Giling



Assalamualaikum. Masakan instan di bulan Ramadhan tentu sangat membantu, terutama di saat sahur. Waktu sahur yang sebentar membuat kita harus memasak makanan yang mudah dan cepat. 

Pasta Panggang SO GOOD Ayam Potong


Assalamualaikum. Suami saya suka banget makan Makaroni Panggang, sampai dibela-belain makan di restoran Makaroni Panggang terkenal di Bogor. Sayang, pengalaman pertama ke sana ternyata kurang asyik karena pelayanannya lama dan rasanya biasa. Kata suami, "Kalau cuma begini, Mamah bisa sendiri bikinnya kan?" Duh, jadi tersipu-sipu saya.

Wednesday, 19 July 2017

Shopback 3x Untung, Belanja Kebutuhan Ramadhan Sekaligus Menabung



Assalamualaikum. Ramadhan dan Lebaran memang sudah hampir sebulan berlalu, tapi nuansanya masih terasa. Ibu-ibu paham bener deh harga-harga barang di bulan Ramadhan itu melonjak drastis karena mau lebaran. Kebutuhan primer pasti yang utama, tapi bukan berarti kebutuhan tersier terlupakan. Seperti membeli baju lebaran dan pernak-perniknya. Memang, beli baju lebaran nggak harus di bulan Ramadhan. Tapi tahu nggak sih, kalau kita "pintar" justru di bulan Ramadhan itu banyak sale kebutuhan Ramadhan dan Lebaran. 

Friday, 14 July 2017

Ibu Hamil Rentan Terkena Anyang-anyangan? Ini Dia Solusinya




Anyang-anyangan? Siapa yang belum pernah mengalaminya? Ibu yang pernah hamil, pasti pernah merasakan susah buang air kecil dan buang air kecil sedikit-sedikit yang merupakan pertanda anyang-anyangan. Saya jadi ingat sewaktu hamil dulu, terutama saat usia kehamilan berada di akhir trimester kedua dan memasuki trimester ketiga. Area V sering mengalami keputihan dan kandung kemih terasa penuh terus sehingga rajin buang air kecil. Rupanya kondisi itu disebabkan karena janin semakin membesar dan menekan kandung kemih.

Sunday, 9 July 2017

Menjadi Lebih Sholeh Saat Libur Lebaran Bersama Game Anak Sholeh




Menjadi Lebih Sholeh Saat Libur Lebaran bersama Game Anak Sholeh. Assalamualaikum. Memiliki anak yang sholeh sejak dini tentunya menjadi harapan setiap orangtua, termasuk saya. Sejak hamil, saya dan suami sudah merencanakan pendidikan untuk anak-anak kami kelak yang tidak hanya mementingkan kebutuhan dunia tetapi juga akhirat. Namun, realisasinya tak semudah rencana. Mendidik anak di zaman sekarang berbeda dengan zaman dulu saat teknologi belum canggih.