Friday, 4 March 2016

Salim Berbagi Morinaga Chil-Go! di PAUD Bina Insani Bogor



Halooo… tanggal 23 Februari lalu, akhirnya Salim berbagi Morinaga Chil-Go! di PAUD Bina Insani Tajur Halang, Bogor. Persiapannya bisa dibaca di sini ya: Persiapan Salim Berbagi bersama Morinaga Chil-Go! Memangnya ada acara apa sih kok Salim mau bagi-bagi susu cair pertumbuhan Morinaga Chil-Go!? Tidak perlu ada acara apa-apa untuk berbagi. Ulang tahun Salim sudah lewat tanggal 20 September lalu. Tujuan Salim berbagi hanyalah untuk mensyukuri pemberian Allah Swt, karena sejak lepas ASI, Salim masih bisa minum susu. Susunya yang bergizi tinggi dan mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak Generasi Platinum: susu cair Morinaga Chil-Go!


Alasan Salim minum susu Morinaga Chil-Go!:

  • Mengandung sinergi nutrisi yang tepat, bukan saja untuk mendukung kecerdasan majemuk anak tetapi juga memberikan pertahanan tubuh ganda. Nutrisi untuk kecerdasan Multi Talenta anak di dalam Morinaga Chil-Go!  diantaranya: Kolim dan Inositol yang berperan dalam penyimpanan memori, kemampuan berpikir, berbicara dan gerakan sadar, Vitamin B Kompleks, Zat Besi, dan Yodium yang merupkan vitamin dan mineral yang berperan penting pada sistem saraf dan konsentrasi anak. Sedangkan nutrisi untuk pertahanan tubuh ganda yang terkandung dalam susu Morinaga Chil-Go! dapat melindungi tubuh anak dari ancaman penyakit, diantaranya: Inulin (1000 mg) merupakan Prebiotik (makanan bagi bakteri baik) dan serat pangan yang dapat membantu kesehatan saluran cerna anak, Zinc yang akan membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh anak, Kalsium untuk pembentukan tulang dan gigi, serta Vitamin A, C, dan E yang melindungi sel-sel tubuh agar dapat berfungsi dengan baik.
  • Siap Minum, Morinaga Chil-Go! adalah susu anak siap minum. Jadi, Mama tidak usah repot-repot menyeduh air dan menuangkan ke gelas. Kemasan botol plastiknya juga kuat dan tidak mudah bocor sekalipun terjatuh dari genggaman tangan anak.
  • Praktis dibawa ke mana-mana. Susu cair pertumbuhan Morinaga Chil-Go! seperti namanya: Chil Go! Chil on The Go, bisa dibawa ke mana saja: sekolah, piknik, bermain, berenang, dan lain-lain. Mama tidak usah susah-susah  bawa termos untuk menyeduh susu bubuk dan meracik susu dalam suasana yang sedang repot, seperti di perjalanan. Cukup bawa saja susu Morinaga Chil-Go! yang bisa dikonsumsi anak umur 1-12 tahun. Praktis, bukan?
  • Dapat dijadikan isi goodiebag, misalnya untuk acara ulangtahun anak, syukuran khitanan atau kenaikan kelas, pesta keluarga, dan sebagainya. Biasanya di dalam kemasan goodiebag disertakan minuman instan ataupun susu. Daripada memberikan minuman instan yang mengandung pemanis dan pengawet buatan, lebih baik berikan susu cair Morinaga Chil-Go! agar anak sehat dan tidak mudah sakit. 



Nah, kali ini Salim ingin membagi-bagi susu cair Morinaga Chil-Go! ke teman-teman di PAUD Bina Insani, Tajurhalang, Bogor. Salim sendiri masih belum sekolah. Siapa tahu nanti Salim sekolah di PAUD Bina Insani juga kalau umurnya sudah cukup. Sekarang umur Salim baru 3 tahun, jadi masih sekolah dengan Mama di rumah. Pagi-pagi Salim bangun dan langsung mandi, karena Salim akan berangkat ke PAUD Bina Insani bersama Mama jam 8. Teman-teman di PAUD Bina Insani itu masuk sekolahnya jam 8 dan pulang jam 10. Salim tidak boleh terlambat nih, supaya bisa membagikan susu Morinaga Chil-Go! Sayangnya, Mama yang terlambat karena masih sibuk urusan rumah. Jadi deh berangkatnya jam 8.30. 

PAUD Bina Insani itu cukup jauh dari rumah Salim, jadi Mama harus membawa motor. Kardus yang berisi susu cair Morinaga Chil-Go! disiapkan di depan pintu. Salim foto dulu sebelum ditaruh Mama di motor. Salim tidak keberatan membagi susunya ke teman-teman PAUD, insya Allah dengan berbagi susu nanti Salim  bisa dapat susu yang lebih banyak lagi. Aamiin….  Setiap kebaikan yang kita lakukan, niscaya akan kembali kepada kita juga. Jika hari ini kita melakukan kebaikan untuk orang lain, kelak kita akan mendapatkan kebaikan dari orang lain dengan jalan yang tak disangka-sangka. Siapa bilang kita tidak membutuhkan bantuan orang lain? Dalam hidup, kita akan selalu membutuhkan bantuan orang lain. 

Perjalanan ke PAUD memakan waktu 30 menit. Sampai di sana, teman-teman PAUD sedang beristirahat tapi belum makan bersama. Ada yang sedang bermain, ada yang masih membaca. Beberapa ibu juga terlihat sedang menunggui anak-anaknya. Mereka antusias melihat Salim membawa kardus berisi susu Morinaga Chil-Go! Ibu kepala sekolah pun datang menghampiri, kemudian anak-anak diajak berbaris di depan kelas untuk menerima pembagian susu. Huwaaa… anak-anak senang sekali mendapatkan susu cair Morinaga Chil-Go! sebagai tambahan makanan di saat istirahat! 

Foto-foto keseruan anak-anak saat menerima susu cair Morinaga Chil-Go! bisa dilihat di bawah ini yaa….






Ibu-ibunya tak mau kalah. Mereka penasaran. Susu apa sih yang dibagikan ke anak-anak? Berikut ini pertanyaan yang mereka lontarkan:
Susunya bisa dibeli di mana?
Mama menjawab: susunya bisa dibeli di minimarket, supermarket, dan hypermarket. Kalau mau lebih mudah, bisa pesan secara online lho di www.kalbestore.com. Banyak promo menariknya, lho dan bisa dapat point yang ditukar dengan aneka hadiah. Untuk lebih mudahnya bisa bergabung dengan Kalbe Family, sehingga kita dapat memesan Morinaga Chil-Go! melalui Kalbe Home Delivery di nomor 500880. Morinaga Chil-Go! akan diantar ke rumah kita tanpa biaya tambahan. 

Susunya satu merk ya dengan Morinaga Chil-Kid?
Wah, ternyata di antara teman kita di PAUD Bina Insani ini ada yang minum susu bubuk Morinaga Chil-Kid! Iya, benar, Morinaga Chil-Go! ini satu merk dengan Chil-Kid, tapi kalau Morinaga Chil-Go! bentuknya susu cair yang siap minum dan praktis. Bisa diminum kapan saja. Susu Morinaga Chil-Go! merupakan inovasi baru dari Morinaga, hadir sebagai pendamping dari susu Morinaga Chil-Kid dan Morinaga Chil-School.  Morinaga Chil-Go! diproduksi oleh Morinaga Reasearch Centre dari Kalbe Nutritionals.  Kalbe Nutritionals dirintis sejak tahun 1982 dengan nama PT. Sanghiang Perkasa, tapi lebih dikenal sebagai Health Foods Division dari PT. Kalbe Farma Tbk, perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Terbukti telah menghasilkan produk-produk makanan kesehatan berkualitas dan mendapatkan sertifikasi ISO 9001: 2000 pada tahun 2002, sertifikasi HACCP (Hazard Analysis Critical Point pada tahun 2002, PT. Sanghiang Perkasa mendapatkan penghargaan Enseval Awards: Best Customer Focus pada tahun 2004, dan sertifikasi ISO 14000 pada tahun 2003.


Harganya berapa?
Harganya cukup terjangkau. Rata-rata di beberapa toko kurang lebih Rp 5.000/ botol. Yang penting kandungan gizinya itu lho, komplit! 

Alhamdulillah, semua teman di PAUD Bina Insani Tajur Halang Bogor sudah kebagian susu Morinaga Chil-Go! dan mereka senang lho minumnya sampai ada yang minta lagi. Salim mau pulang ya, karena teman-teman akan meneruskan belajarnya. Insya Allah Salim akan masuk PAUD juga tahun depan. Semoga teman-teman di PAUD Bina Insani dapat menjadi anak Generasi Platinum yang cerdas dan kuat!

10 comments:

  1. ini mah sosialisasi nih buat Salim biar nanti kalo masuk PAUD udah kenal sama bu gurunya ya :D

    ReplyDelete
  2. Salimnya baek bangeet mau bagi2bagiin susu ke teman_temannya. Makin pintar yaa dan pasti nambah teman karna banyak teman yang sukaa :)

    ReplyDelete
  3. uwaa seru banget ya mbak,sampe ada yang minta lagi xixixixi...enak susunya

    ReplyDelete
  4. Wah salim terlihat senang banget ya... main bareng teman2nya dan berbagi susu.. Kegiatan seperti ini bagus banget utk melatih empati si anak sejak dini..

    ReplyDelete
  5. Waah, seru banget nih acaranya
    Morinaga mengajarkan berbagi ^_^
    Btw Salim sudah dikontra Mak Ela sebagai model belum??hihihi

    ReplyDelete
  6. Salin keren lah. Kecil2 baik hatinya

    ReplyDelete
  7. Salim pinter deh, temen2 pasti suka dan berkesan :-)

    ReplyDelete
  8. Senangnya Salim bisa berbagi... seru dan senang banget pastinya melihat anak2 lain antusias dg chil-go

    ReplyDelete
  9. Duh senangnya bundanya nak Salim, anaknya pintar berbagi

    ReplyDelete
  10. Prof. Dr. A. Purba telah memberikan TARA Kid sejak lahir kepada Yusuf dengan cara menggunting softgel TARA Kid, lalu isinya diteteskan ke mulut Yusuf. Perkembangan kecerdasan Yusuf sangat luar biasa dibandingkan dengan anak seusianya. Yusuf pada usia 1 tahun 8 bulan sudah dapat menelepon dan menerima telepon. Kalau dibawa ke tempat mainan anak di mal, Yusuf selalu menanyakan mainan tersebut untuk usia berapa tahun. Selain itu Yusuf sering mengajukan pertanyaan tentang berbagai hal, yang terkadang sulit untuk dijawab dan pertanyaan tersebut seharusnya ditanyakan oleh anak yang berusia lebih tua dari Yusuf. Yusuf sangat kritis dan cerdas oleh karena mengonsumsi vitamin kecerdasan TARA Kid secara teratur setiap hari sampai sekarang.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^