Tuesday, 15 September 2015

Liburan Keluarga Lebih Nyaman dengan The New Premium Economy Class Singapore Airlines



Mencicipi bangku Kelas Premium Ekonomi SIA
“Mah, yuk kita jalan-jalan….”
“Duh, males Yah… ribet deh bawa anak-anak….”
“Ya, masa anak-anak ditinggal?”

Kalau suami sudah mengajak jalan-jalan, yang terpikir di kepala saya adalah betapa ribetnya menghadapi kelakuan anak-anak di perjalanan. Sudah sering terjadi, saya dan suami sama-sama tegang urat leher dan pusing tujuh keliling saat sedang berjalan-jalan dengan anak-anak. Ketiga anak kami masih “lucu-lucunya.” Jalan-jalan yang dekat saja sudah bikin stress, apalagi ke luar negeri?! Aduh, nggak kebayang deh gimana rempongnya. Udahlah mesti nyiapin barang-barang segambreng, ditambah dengan kejutan-kejutan “kecil” dari mereka. 


Sebut saja, ada anak yang suka mabok kendaraan. Baru ninggalin rumah beberapa kilometer, udah muntah-muntah. Ada anak yang nggak bisa diam di dalam kendaraan. Jungkir balik, lompat-lompat, sampai teriak-teriak dan bikin ayahnya nggak bisa konsentrasi menyetir. Ada pula anak yang sebentar-sebentar minta mainan, minta makan, minta minum, dan macam-macam deh. Itu  yang bikin saya rada males jalan-jalan bawa anak-anak, walaupun akhirnya tetap dibawa juga. 

Gimana kalau jalan-jalan ke luar negeri, ya? Bagaimana agar anak-anak nggak heboh dan nyaman naik pesawat? Kita harus memilih maskapai yang menyediakan fasilitas untuk kenyamanan penumpangnya, terutama anak-anak. “Tips Liburan Nyaman bersama Keluarga” adalah tema yang diangkat dalam acara yang diselenggarakan oleh The Urban Mama dan Singapore Airlines, Sabtu, 12 September 2015. Acara ini ada dalam rangkaian acara Travel Fair kolaborasi Singapore Airlines (SIA) dan Bank Central Asia (BCA) dari tanggal 10-13 September 2015.



Ninit Yunita, selaku pendiri The Urban Mama memberikan tips agar nyaman berlibur bersama keluarga terutama anak-anak. Ada juga perwakilan dari Singapore Airlines yang memberikan informasi mengenai fasilitas-fasilitas apa saja yang ada di pelayanan terbaru dari The New Premium Economy Class  Singapore Airlines yang mendukung kenyamanan berlibur. Diantaranya: jangan lupa untuk membawa mainan dan memesan tiket dari jauh hari. Mainan memang nggak bisa lepas dari anak-anak. Anak-anak pasti anteng kalau dikasih mainan. Kalau anak-anak sedang ribut, alihkan saja ke mainan, pasti diam. 

Ninit Yunita dari The Urban Mama

Nah, itu dia salah satu kelebihan dari The New Premium Economy Class Singapore Airlines. Ada banyak mainan untuk anak-anak, lho…. Di acara ini, saya diberi kesempatan mencicipi tempat duduknya yang nyaman. Saya juga melihat miniatur-miniatur makanan yang disediakan di pesawat. Makanannya bisa dipilih sendiri menunya seperti di restoran. Ada tiga pilihan menu pula. Goodie bag yang saya terima berisi mainan anak-anak di pesawat. Wow, ternyata ada banyak mainan, ada boneka, puzzle, jam pasir, dan lain-lain. Wuiiih… anak-anak saya seneng banget pas dikasih goodiebag ini. Di kursi pesawat, ada tombol-tombol untuk menonton televisi atau bermain games. Tayangan televisinya bisa kita filter. Ada tayangan khusus anak-anak. Bagi penumpang remaja, orangtua bisa minta bantuan pramugari untuk memblok tayangan-tayangan yang “berbahaya” sehingga anak-anak remaja kita tetap aman menonton tayangan dewasa.

Bisa pilih tayangan film dan games di lengan kursi


Kabin Kelas Premium Ekonomi ini telah beroperasi sejak 9 Agustus 2015 dari Singapura ke Sydney dan secara bertahap akan diperkenalkan dalam destinasi-destinasi penerbangan lainnya, seperti Beijing, Delhi, Hong Kong, Frankfurt, London, Mumbai, New York, Shanghai, Tokyo, dan Zurich pada akhir 2015 dan awal 2016. Jadi, nggak hanya jalan-hanya jalan ke Singapura aja lho ya… bisa ke tempat-tempat lain.

Ada promo menarik? Pastinya doong… Para pelanggan yang membeli tiket selama periode travel fair ini memperoleh harga khusus mulai dari RP 1 juta*** (Singapura), Rp 6,1 Juta*** (Tiongkok), Rp 7,8 Juta*** (Jepang), Rp 6,8 Juta*** (Australia), Rp 11 juta*** (Eropa), dan Rp 14,1 Juta*** (Amerika). Para pelanggan juga dapat menerima tiket pulang pergi gratis Jakarta ke Singapura untuk setiap pembelian tiket Kelas Premium Ekonomi, serta berkesempatan mendapatkan 2 tiket ke London dan 2 tiket ke Hong Kong dengan cara mendaftarkan nomor tiketnya di www.siauntukmu.com

Bagi yang memiliki kartu kredit BCA, akan mendapatkan tiga kali lipat KrisFlyers miles, cicilan 0% kartu kredit BCA untuk 6 bulan, cashback untuk setiap transaksi dengan kartu kredit BCA, dan kalau belinya selama periode Travel Fair bakal mendapatkan boneka StarWars (Bobo Fett), SGD30 Capita Shopping Voucher, Changi Dollar Voucher senilai SGD 60** per tiket untuk setiap destinasi yang disponsori dan digunakan di Bandara Changi Singapura.

Miniatur salah satu menu di dalam pesawat

Aduuh.. banyak banget ya promonya. Nggak heran, antriannya panjang banget yang mau beli tiket di Travel Fair ini. Ke Singapura pulang pergi naik Kelas Premium Ekonomi hanya Rp 1 Juta *** siapa yang nggak mau? Itupun masih dapat tiket gratis Kelas Ekonomi pulang pergi! Dan bisa diikutkan lagi ke undian berhadiah tiket gratis ke London dan Hong Kong. Bagi pelanggan yang memang sudah berencana ke destinasi-destinasi tersebut, sudah tentu kesempatan ini nggak disia-siakan. 
Antrian pembeli tiket

Naik Singapore Airlines, siapa yang nggak mau? Singapore Airlines berkomitmen untuk mengoperasikan armada pesawat pelanggan modern dengan menawarkan produk-produk kabin dan kualitas layanan berkelas dunia yang disediakan oleh ikon yang elegan, Singapore Girl. Maskapai ini mengoperasikan layanan ke 60 destinasi di 34 negara dan memiliki lebih dari 100 armada. Tahun 2007, menjadi maskapai pertama yang mengoperasikan pesawat komersial terbesar di dunia, Airbus A380. Juli 2013, Singapore Airlines meluncurkan produk kabin generasi berikutnya dalam tiga kelas serta sistem hiburan paling canggih dalam penerbangan dunia. 

Liburan keluarga ke luar negeri bisa lebih nyaman kan, apalagi untuk orang tua yang membawa anak-anak kecil. The New Premium Economy Class dari Singapore Airlines, mewujudkan liburan keluarga terbaik ke destinasi-destinasi impian.


The Urban Mama dan Singapore Airlines

2 comments:

  1. promonya besar-besaran sampai antri ya yang mau beli tiketnya

    ReplyDelete
  2. Pengen deh keluar negrik, apadaya belum ada sponsor. Hihihi

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^