Friday, 12 June 2015

Roti Isi Bakso Ayam dan Pia Durian yang Lezat Menggigit


Siang-siang, kurir paket datang mengantarkan kotak hijau bertuliskan Creme31 Bakery. Wah, asyik nih, kayaknya saya dapat kiriman makanan. Mumpung baru bangun tidur siang, perut krucuk-krucuk. Pas dibuka, eh ada lima buah roti. Dua Roti Isi Bakso Ayam dan tiga Roti Pia Durian.  Cepet deh sampenya, cuman sehari. 

Pada kotak bagian dalamnya tertulis: Love is the Bread, it needs to be made fresh everyday.  Ih, saya setuju sekali dengan kata-katanya. Cinta seperti roti, yang harus dibuat segar setiap hari. Roti yang bagus memang harus segar, baru keluar dari oven. Itu bisa diketahui dari teksturnya yang lembut.


Roti Isi Bakso Ayam
Rotinya lembuuut banget. Dulu, saya nggak suka roti isi daging. Pas cobain roti ini, eh ketagihan. Daging ayamnya terasa sekali. Isiannya itu penuh, nggak cuma ada di tengahnya seperti kebanyakan roti  yang ada  di pasaran. 



Roti Pia Durian
Ini juga rotinya lembut dan isi Pia Duriannya memenuhi bagian dalam roti. Selain lembut, juga renyah. Saya paling suka yang ini. Kamu nggak suka bau Durian? Jangan khawatir. Justru bau Duriannya nggak kecium, jadi malah agak mirip Roti Isi Keju. 


Toko kue online ini berlokasi di Bandung, tapi itu bukan berarti kita yang ada di luar Bandung nggak bisa nyobain lho. Kita bisa pesan via online, atau melalui telepon di 0899 6000 668/ 087823314098 atau add pin BB di 24EAD2CF. Pesanan kita bisa sampai dalam waktu sehari, mengingat kiriman ini berbentuk makanan, jadi harus cepat sampai ya....

Saya ingat, sewaktu ibu saya masih bekerja sebagai seksi konsumsi di sebuah perkantoran. Ibu harus menyiapkan makanan dan snack untuk acara-acara kantor. Saya pernah menemani Ibu mencari toko-toko kue di pasar, untuk memesan snack-snack tersebut. Cape juga lho keliling pasar, menjelajahi satu demi satu toko kue. Pesan kue untuk acara tanggal sekian. Nah, pas hari H-nya, Ibu harus kembali lagi ke toko itu untuk memastikan apakah pesanannya sudah siap dan sesuai. Kadang pernah juga pesanannya belum siap dan nggak sesuai. Cape deh....

Coba kalau ada toko kue online kayak gini, yang begitu pesan langsung sampe, nggak usah jalan kaki keliling pasar ya. Pesan kue di toko online bisa untuk berbagai keperluan:
  • Untuk dimakan sendiri bersama keluarga di hari-hari biasa ataupun spesial. 
  • Mengirim hadiah ke keluarga, saudara, dan kerabat yang sedang berulangtahun atau sedang sakit, atau sekadar mengirim hadiah saja untuk menyenangkan hati mereka. 
  • Untuk acara-acara tertentu di kantor-kantor, seperti ibu saya itu. Daripada mencari kue jauh-jauh ke pasar, mending pesan di toko kue online dan pesanan akan diantar dengan segera.
  • dan lain-lain....

Lanjut lagi ah makan rotinya... Masih ada dua nih. Mau?

18 comments:

  1. Nyaaaaaam... *ngiler sm yg isi durian* :D

    ReplyDelete
  2. Aih..ngeces..jd pengen beli roti..*panggil abang2 ngider

    ReplyDelete
  3. Pagi-pagi udah dibuat tambah lapar sama cerita tentang rotinya. Coba di Makassar udah ada yang beginian, mau juga guenya.

    ReplyDelete
  4. waaa.. mau sini mak biar jadi dua kotak :)

    ReplyDelete
  5. Malah jadi penasaran yang isi durian yang kayak keju gitu

    ReplyDelete
  6. Roti pia isi durian itu kek gimana itu rasanya. Aku cuma suka durian utuh/asli yang blm diolah lagi :)

    ReplyDelete
  7. Duh jadi pengen sarapan roti, mlipir ke pasar >.<

    ReplyDelete
  8. Pia durian? Pass deh..
    I hate duriah :p

    ReplyDelete
  9. kok saya gak dapet ya... hihihi...

    ReplyDelete
  10. Jadi pengen nyoba, rasanya kayak gimana sih enaknya.

    ReplyDelete
  11. Mauuuu. Kalo aku nggak begitu suka bau durian, yg ini malah seperti pia keju ya mak. Jadi pingin nyobain :)

    ReplyDelete
  12. wah punya Ela udah sampe ya, jadi laper ini :D

    ReplyDelete
  13. sedapnya roti isi durian...itu favoritku... bisa beli secara online ya Mak?

    ReplyDelete
  14. mau dong icip satu juga ga apa ko

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^