Sunday, 14 June 2015

Menikmati Pizza Lezat dan Hemat di Domino's

Mampir dulu di Domino' Pizza
Jalan-jalan keluarga kami paling sering ke seputaran Depok, karena jaraknya hanya satu jam dari rumah. Biasanya kami ke Depok untuk silaturahim ke rumah saudara yang ada di Depok, ketemu dengan teman-teman, menghadiri acara-acara tertentu, mengunjungi toko buku, wisata murah meriah ke Danau UI, atau ke mall-mall yang menjamuri kawasan Margonda dan sekitarnya sembari menyetorkan uang gaji suami untuk ditukar dengan barang-barang kebutuhan rumah tangga hehehe....


Setelah jalan-jalan, pasti lapar dong? Nah, itu dia. Sebagai keluarga besar, kami harus cari tempat makan yang bisa memenuhi lambung, tapi dengan harga terjangkau. Salah satu pilihan kami adalah: Domino's Pizza. Anak-anak saya suka banget makan Pizza, keturunan ayahnya kali ya. Saya pun jadi sering makan Pizza setelah menikah dengan suami. Padahal, suami saya itu orang "kampung" asli Garut. Entah mengapa doyannya makanan impor. Untung, harganya masih terjangkau.
Gratis balon untuk anak-anak

Outlet Domino's yang kami singgahi ini letaknya di depan D'Mall, masih daerah Margonda. Seperti umumnya Outlet Domino's, ruangannya kecil. Bagian dalamnya hanya berisi dua meja makan. Kalau di D'Mall ini, meja makannya disebar di luar Outlet. Kami pilih makan di luar, jadi bisa melihat pemandangan jalan raya Kota Depok. Lagipula, makan di dalam tidak bebas karena sempit. Seperti biasa, kami pesan Value Deal 6 seharga Rp 122.727 bisa untuk makan 5-6 orang, dapat dua medium Pizza dan dua makanan pendamping (Chicken Wing, Bread, Potato Wedges, dan lain-lain).

Topping Jamur

Topping Tuna/ Tuna Delight
Chicken Wing, udah dicolek baru difoto :D

Sering dapat voucher MAP? Biasanya, yang suka ikut kuis atau lomba blog tuh sering dapat voucher MAP. Nah, voucher MAP itu bisa dipakai di Domino's. Saya bayarnya juga  pakai voucher MAP, lho! Ya, nggak semuanya pakai voucher. Vouchernya Ro 100 ribu, sisanya bayar pakai uang sendiri. Hemat, kaan? Hihihi.... Rajin-rajin ikut kuis dan lomba yang ngasih hadiah voucher MAP, biar sering-sering makan di Domino's.
Bisa dibayar pakai Voucher MAP, lho!

Macam-macam topping Pizza yang bisa dipilih. Saya memilih topping yang disukai anak-anak. Biasanya mereka suka yang daging sapi dan tuna. Tapi, kemarin pesan yang jamur, ternyata anak-anak juga suka. Asal jangan topping jagung dan sayuran, udah pernah dicoba dan mereka nggak suka. Kalau ibunya sih suka semuanya hihihi.... Untuk Pizzanya sendiri, lebih enak pilih yang tebal tepungnya karena bisa kenyang. Kalau yang tipis, seperti cemilan saja: garing dan ringan, jadi nggak kenyang deh. Berhubung niatnya untuk makan siang, ya mending yang tebal. Waktu menunggu pembuatan Pizza adalah 15 menit. Ada layar bertuliskan nama-nama pemesan. Kalau nama kita sudah ada di tingkat teratas, berarti Pizzanya udah siap. Pizza bisa langsung dimakan di tempat atau dibawa pulang, karena Domino's mengemas Pizza di dalam kardus kecil. Jangan berharap dikasih piring dan sendok ya, hehe....

Enaknya makan Pizza

Nggak cukup satu, lho!
Jalan-jalan keluarga begini, apalagi dengan membawa tiga anak kecil-kecil, memang lebih enak naik mobil pribadi. Toyota Agya sangat mendukung untuk menjadi mobil keluarga. Beberapa kelebihan Toyota Agya yang membuatnya dapat menjadi mobil keluarga:

Interior Toyota Agya
  • Interior luas dan nyaman dengan kapasitas 5 penumpang, ini pas banget dengan jumlah anggota keluarga saya, yaitu 5 orang! Ada bagasinya pula, sehingga bisa membawa barang-barang yang dibutuhkan selama di perjalanan.
  • Irit bahan bakar dan ramah lingkungan, karena menggunakan mesin 1000 cc. Jarak 30 km hanya perlu bensin 1 liter. Makin hemat aja dong jalan-jalannya.
  • Harga terjangkau dan ramah lingkungan, karena terikat peraturan Low Cost dan Green Car (LGCC), dengan harga 100 jutaan, dapat dicicil sekitar 1,2 juta per bulan. Tepat sekali untuk sebagian besar keluarga Indonesia yang berpenghasilan menengah ya.
  • Walaupun murah, tapi nggak asal. Toyota Agya dirancang selama 3 tahun, sehingga dari segi keamanan dan kenyamanannya dapat diandalkan. Dilengkapi dengan sistem ISOFIX untuk pemasangan Baby Car Seat. Juga fitur Body Reinforcement di bagian kabin, sehingga mobil tampak kokoh dan kompak. Tak hanya itu, terdapat pula penambahan New Air Freshener Lever, sehingga udara di dalam mobil dapat lebih sejuk dan nyaman. Tahu sendiri kan, udara Kota Depok yang panas membuat anak-anak rewel, bisa-bisa mengganggu konsentrasi menyetir ayahnya.
  • Penampilannya juga keren, stylist dan sporty dengan banyak pilihan warna: putih, hitam, abu-abu tua, silver metallic, biru muda, dan biru tua. Nggak malu-maluin untuk dibawa ketemuan dengan teman-teman dan saudara. 
    Sistem ISOFIX mempermudah pemasangan Baby Car Seat


5 comments:

  1. Jadi rindu untuk berkunjung lagi ke Depok. Udah lama juga gak ke sana, apalagi do'i orang depok juga.

    Bay the way, cerita pizza-nya membuatku teringat kembali saat pertama kali mencoba pizza. Kebetulan belinya di mall dekat terminal angkutan umum di depok (stasiun baru kereta). Satu jam sehabis makan pizza malah buat perut jadi sakit, mungkin karena perut gak cocok kali yah sama makanan impor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelum makan, udah cuci tangan belum mas? :D

      Delete
  2. Kalau pizza favorit Fenny tetep yang HUT itu :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^