Thursday, 18 June 2015

Bakmi GM Delivery, Solusi Praktis untuk Ibu Rumah Tangga

Saya punya pengalaman kelaparan di siang hari dan bingung mencari makanan. Lho? Padahal, saya ada di rumah. Ya tinggal masak, to? Memang, niatnya mau masak, tapi pas nyalain kompor gas, eh ternyata gasnya habis. Tenang, tinggal beli gas, kan? Saya datangi warung terdekat dan pesan gas untuk diantar ke rumah. Apa jawabnya? "Gasnya habis, Bu. Belum ada pasokan lagi. Harganya mau naik, jadi susah dapatnya."


Saya hanya bengong. Salah saya juga sih, belum pakai selang yang ada jarum penunjuknya itu, jadi nggak tau kalau gasnya mau habis. Lagipula, saya juga belum punya tabung gas cadangan, jadi kalaupun mau beli cadangannya, ya pake tabung apa dong? Di gendongan ada seorang bayi usia 4 bulan yang masih menyusu ASI. Anak pertama, Ismail. Perut saya sudah keroncongan, karena Ismail masih kuat menyusu ASI. Waduh, cari makan ke mana nih? Di sekitar rumah saya nggak ada warung makan karena kurang laku. Ya iyalah, hampir semua ibu di komplek perumahan saya itu berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Sudah tentu mereka masak sendiri. Saya juga masak sendiri, tapi terkadang ada hal-hal di luar dugaan seperti gas habis. 

Hm, oh iya, ada tukang mie ayam ya, tapi jauh juga jalan kakinya. Ya iya, jalan kaki, wong saat itu saya juga belum punya dan belum bisa naik motor. Saya ambil payung dan jalan kaki ke tukang mie ayam sambil menggendong bayi. Sampai di sana, tukang mie ayam bilang, "Kasian si Ibu, jalan jauh-jauh gendong bayi. Itu bayinya kepanasan...." Saya hanya tersenyum, sambil membatin, "Ya mau gimana lagi, daripada nggak makan?" Saya bukan cuman mikirin perut, tapi juga ketersediaan stok ASI yang harus didorong oleh makanan ibunya. Ntar kalo bayi saya rewel karena ASI-nya kering, gimana? Bayinya juga nggak bisa ditinggal di rumah, karena nggak ada siapa-siapa.

Pernah ngerasain kejadian seperti saya? Mau masak, gasnya habis. Mau beli makanan, warung makannya jauh. Untungnya sekarang udah ada BAKMI GM DELIVERY. Tinggal telepon (021) 1.500.677 pesanan kita langsung diantar oleh Mas Bakmi GM sampai ke rumah. Banyak menu yang bisa dipesan, nggak cuma berbahan dasar mie tapi juga nasi. Harga juga masih cukup terjangkau untuk kantong ibu-ibu. Kalau sudah pesan makanan, nggak ada lagi deh "drama-drama" kelaparan ala ibu rumah tangga. Tungguin aja si masnya datang.

Mumpung hari ini sudah masuk bulan Ramadan, buat ibu-ibu yang nggak sempat masak, juga bisa memanfaatkan layanan BAKMI GM DELIVERY ini. Sekarang lagi ada promo juga, pesan BAKMI GM DELIVERY bisa dapat 10 potong pangsit goreng, gratis! 





Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan bagi yang muslim, mohon maaf lahir batin ya. Semoga ibadah puasa kita dilancarkan dan diterima oleh Allah Swt. Aamiin....



13 comments:

  1. praktis ya mbak, jadi tergiur buat pesan juga nih aku mbak

    ReplyDelete
  2. Waahh.. Ini mah aku banget, secara aku malas keluar

    ReplyDelete
  3. Kalo gak sempat bikin menu buka puasa bisa order aja ya Mbak Bakmi GM pake jasa delivery...

    ReplyDelete
  4. Di sini gak ada sih. Coba ada udah pesen mulu kyknya :D

    ReplyDelete
  5. praktis banget kapan kapan cobain ah

    ReplyDelete
  6. aku tuh suka maleees masak, tapi gimana lagi ya kan harus

    ReplyDelete
  7. asik ya..yg berada dikawasan jabodetabek....tinggal delivery :)

    ReplyDelete
  8. tinggal telpon, Mie pesanan pun datang, ya :)

    ReplyDelete
  9. Wow..promonya kece..dpet 10 pangsit goreng...

    ReplyDelete
  10. memang cucok neh untuk ibu-ibu rumah tangga jika sedang tidak sempat untuk memasak

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^