Saturday, 16 May 2015

Promo Menarik di Blibli.com Bikin Belanja Online Makin Kencang



Belanja online sudah menjadi tren masyarakat perkotaan dan pedesaan, selama dapat menjangkau sinyal internet. Banyak keuntungannya belanja online, salah satunya efektivitas dan efisiensi waktu. Pepatah Barat mengatakan, “waktu adalah uang.” Artinya, setiap detik waktu yang berlalu dengan kesia-siaan, sama saja dengan kehilangan uang yang mungkin dapat kita peroleh. Sedangkan, pepatah Arab mengatakan, “waktu adalah pedang.” Maksudnya, waktu yang terbuang percuma ibarat pedang yang siap membunuh kita. Jadi, dengan alasan hemat waktu, banyak orang beralih berbelanja secara online daripada memutari mall, pasar swalayan, dan pasar-pasar fisik lainnya. 


Salah satu e-commerce yang sedang berkembang adalah Blibli.com, pelopor online shopping mall. Saya mengenal Blibli.com, setelah memenangkan kontes blognya. Tulisan saya bisa dibaca di sini. Saya mendapatkan hadiah smartphone Polytron Zap 5. Seumur-umur mengikuti dan memenangkan kuis atau lomba blog, baru kali ini saya dibuat terkesan oleh kesigapan Blibli.com mengirimkan hadiahnya. Satu hari setelah saya mengirimkan data, eh besoknya hadiah itu sudah sampai. Packingnya rapi dengan plastic bubble, sehingga hadiah itu saya terima dalam keadaan baik. Jika pengiriman hadiah saja secepat itu, apalagi kalau kita beli? 

Kiriman dari Blibli.com yang superkilat :D
Saya sering membaca komplain dari para pelanggan e-commerce mengenai barang pesanan yang tidak juga sampai setelah berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan, apalagi kalau barangnya berharga mahal, seperti Smartphone itu. Wah, bisa kapok belanja online dong.  Saya sarankan untuk mencoba berbelanja di Blibli.com, karena saya sudah membuktikan kesigapannya. Blibli.com adalah toko online terlengkap, kita dapat belanja apa saja dari mulai gadget (handphone, laptop, dll), kamera, peralatan elektronik, pakaian, kosmetik, otomotif, sampai makanan dengan harga yang terjangkau karena banyaknya promo menarik setiap hari. Ada lebih dari 40.000 produk dari 11 kategori yang tersusun secara otomatis di web Blibli.com sehingga memudahkan kita dalam pencarian produk. Jika ada masalah dalam hal pemesanan maupun pengiriman barang, Costumer Care Blibli.com akan siap membantu. Jika barang yang diterima itu tidak memuaskan, Blibli.com juga siap memfasilitasi pengembalian barang dengan batas waktu klaim 15 hari setelah barang diterima. 

Asyiknya belanja online di Blibli.com makin sempurna dengan adanya beberapa promo menarik, diantaranya: 

O May Big Sale
Diskon sampai 80% setiap hari selama bulan Mei ini untuk produk-produk tertentu. 



Marvelous May
Setiap pembelian gadget dan kamera di bulan Mei ini bisa dapat voucher cash back senilai Rp 500.000. Nah,  bagi Anda yang memang sedang butuh gadget baru, tidak ada salahnya memanfaatkan promo Marvelous May ini. 



Rabu Cantik
Dengan hastag #RabuCantik, setiap hari Rabu, Anda bisa mendapatkan diskon sampai 80% untuk pembelian produk yang masuk dalam promo Rabu Cantik. Produknya berubah-ubah setiap hari Rabu. Simak saja terus media sosial Blibli.com di Twitter dan Facebook, supaya tidak ketinggalan informasi. 



Jumat Keramat
Bagi Anda yang suka traveling, Blibli.com bekerjasama dengan Astra Life, memberikan diskon gila-gilaan untuk pembelian paket perjalanan. Misalnya saja, paket perjalanan ke Hongkong untuk dua orang yang hanya dihargai Rp 1 juta, wow…! Tentunya setelah kita mengikuti games seru yang diadakan di hari Jumat itu. 



De Clad Series
Bagi ibu-ibu yang suka masak, Blibli.com memberikan diskon 37% untuk pembelian peralatan masak De Clad. 



Dan masih banyak lagi promo menarik dari Blibli.com. Jangan khawatir ATM terkuras, karena selain promo menarik tersebut, setiap pembelanjaan di Blibli.com juga gratis pengiriman seluruh Indonesia yang berlaku mulai tanggal 15 April 2015 dengan menggunakan JNE dan NCS, kecuali untuk produk-produk tertentu, gratis pengiriman berlaku hanya di area Jabodetabek dan untuk produk ibu dan anak, gratis pengiriman seluruh Indonesia dengan minimum belanja Rp 350.000. Bagi para pembeli dari luar Jabodetabek, promo ini sangat menguntungkan. Bayangkan, berapa biaya pengiriman dari Jakarta ke Aceh, misalnya. Teman-teman saya yang tinggal di luar Jabodetabek sering malas belanja online karena biaya pengirimannya bisa lebih mahal daripada harga barangnya.  

Benar-benar, deh, promo menarik di Blibli.com bikin belanja makin kencang! Sesuai dengan komitmennya untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, mudah, menyenangkan, di mana saja, dan kapan saja. 



https://www.blibli.com/page/blog-competition/?utm_source=blog&utm_medium=banner&utm_campaign=blog-competition


12 comments:

  1. wah,balik cashnya lumayan juga ya...banyak promo juga^^

    ReplyDelete
  2. wah mantep banget tuh, diskon sampe 80%... eh itu seriusan jalan jalan ke hongkong cuma sejuta?

    ReplyDelete
  3. mantap tenan... jadi pengin ikutan.

    ReplyDelete
  4. Iya mak, ada banyak promo menarik di blibli dotcom..aku sempet ngikutin tl nya yg jumat berkah..harga barang nya miring bingid..diskonnya banyak

    ReplyDelete
  5. aku tertarik ama jumat keramatnya...bener2 keramat harganya mbak.... :)

    ReplyDelete
  6. wuishh keren hadiahnya mak bikin ngilerrr bikin penasaran, makasi tagnya yah mau ikutan jugaa :D hehe

    ReplyDelete
  7. Nama promonya unik-unik ya mak diskonnya gila-gilaan :D

    ReplyDelete
  8. memenuhi hasrat belanja neh mak ;)

    ReplyDelete
  9. Cepet juga ya, bun. Sehari langsung nyampe. Cash backnya juga lumayan. 500 rb bisa dipake buat belanja produk lain. :D

    ReplyDelete
  10. pengirimannya cepat ya mbak

    ReplyDelete
  11. Sehari sampai? Cepet juga ya

    ReplyDelete
  12. wah bener, buat hadiah aja sehari sampai gimana lagi buat pembeli..
    oke juga nih yaa blibli.com, next kalau ada yg mau dibeli coba nyari-nyari di blibli ah :)
    thanks infonyaa maak :))

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^