Thursday, 2 April 2015

Pie Susu Bali Bli Man: Mengingatkan Kembali akan Bali

Seketika kenangan saya akan Bali yang saya singgahi nyaris setahun lalu, muncul ketika Pak JNE mengantar paket Pie Susu Bali Bli Man dari giveaway Mbak Rosi Meilani. Huwaaaaah.. alhamdulillaah! Senengnya bukan kepalang. Padahal, baru kemarin saya kirim alamat eh hadiahnya sudah sampai. Isinya banyak pulaaa... Mata saya seolah berkaca-kaca. Melihat Pie Susu itu membuat saya ingin kembali ke Bali. Hiks, Bali memang bikin kangen. Atau, sebenarnya saya kangen jalan-jalan? :D


Pie Susu adalah salah satu oleh-oleh khas Bali. Sejujurnya, Pie memang salah satu makanan kegemaran saya. Mungkin karena dimakannya kres.. kres... pokoknya enak banget di lidah. Jadi, gimana nggak seneng dapat kiriman Pie Susu Bali? Pie Susu Bli Man itu berisi 35 pieces, dengan lima rasa original (original, keju, cokelat, kismis, almond). Hmmh.. mantap deh. Bukan hanya banyak, tapi enak-enak semua. Anak-anak saya pun langsung berebutan menyantap, apalagi si bungsu yang baru bangun tidur. Tahu-tahu udah makan beberapa pieces, mamanya menggumam dalam hati, "jangan banyak-banyak makannya, Dek.. ntar Mama gak kebagian..." hehehe....

Aku makan ya, Maa...

Bener nih aku makan....
Saya lihat paketnya, oaaaah... ternyata Pie Susu ini dikirim langsung dari Denpasar! Pakai paket YES JNE, kondisinya masih bagus. Pie-nya juga nggak ada yang hancur, karena kemasannya melindungi. Puas banget, deh. Jadi, kalau kangen makan Pie Susu Bali lagi, nggak perlu jauh-jauh ke Bali. Yah, kalau ada ongkosnya sih hayo aja ke Bali, kalau nggak ada, tinggal menghubungi Pie Susu Bli Man. Kontaknya lengkap banget, di setiap kemasan pienya pun disertakan. Saya kasih juga di bawah tulisan ini, yaa.... 

Makasih ya, Mak Rosi atas hadiah yang manis ini ^_^


SMS / Telp : 081999138869
BBM : 7D4AD38D
FB : 
www.facebook.com/piesusubalibliman
Twiter : 
www.twitter.com/PieSusuBliManInstagram : 

http://instagram.com/piesusubliman
Line ID : piesusubliman


12 comments:

  1. Dari Denpasar ke Garut, paket Pie Susu Bali bisa sampai dalam sehari? Wah, cepat sekali!

    ReplyDelete
  2. Selamat Maakk..

    Ikut ngecez liat Dedek makan pie *bagi sama tante donk Dek :D

    ReplyDelete
  3. enaknya mak, aku juga doyan itu :)

    ReplyDelete
  4. saya juga dapet mak hehehe... Alhamdulillah :)

    ReplyDelete
  5. nom..nom..
    Selamat menikmati....
    Sedangkan akyu.. ihikss...
    *lap iler

    ReplyDelete
  6. Wah enaknya dapat pie susu. Bagus banget ya berarti packagingnya sampai ga pecah gitu ya Mba :)

    ReplyDelete
  7. Lucuuuuu, enak banget ini pasti :D

    ReplyDelete
  8. Painya keliatan enak, bun. Jadi pengin beli. :D

    ReplyDelete
  9. wahhh pasti enak bgt ya xixixi cpt juga sampenya

    ReplyDelete
  10. mau donk pie susu, enak..... :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^