Monday, 6 April 2015

Mengenal Terapi Ozon dan Klinik Anti Aging Terbaik dari Stanmed Center


Kaum wanita selalu ingin tampil cantik, sehat, dan segar. Sayangnya, kondisi alam kita sudah sangat memprihatinkan. Udara segar sudah sulit diperoleh, padahal udara segar bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan menyehatkan kulit. Efek dari polusi udara adalah penuaan dini. Usia masih muda tapi wajah sudah keriput, banyak flek hitam, bibir pecah-pecah, tentu tidak enak dipandang. Kadang suka iri melihat artis-artis, walaupun sudah berumur tapi kulitnya masih terlihat kencang dan awet muda. Tentu saja perawatannya pasti maksimal ya, salah satunya dengan Terapi Ozon.

Terapi Ozon? Apaan tuh? Baru-baru ini, saya membaca informasi mengenai cara merawat kecantikan, kesehatan, dan mencegah penuaan dini dengan menggunakan terapi ozon. Ozon adalah komponen udara segar yang terjadi secara alami. Untuk pengobatan, ozon diperoleh dari suatu proses oksigen murni yang dialirkan melalui Corona Electrical Discharge, alatnya disebut Ozone Generator.  Setelah masuk ke dalam tubuh, ozon dipecah menjadi O2 dan O atau atom oksigen tunggal yang bermanfaat untuk kelangsungan hidup sel dan membakar mikroorganisme berbahaya. Pengobatan dengan menggunakan terapi ozon ini dapat diperoleh di klinik ozon terbaik, Stanford Medical Center. Ada beberapa layanan yang diberikan oleh Stanmed, yaitu:

Apheresis, mengambil darah pasien untuk dimasukkan ke dalam tabung dan diberikan ozon, kemudian dimasukkan kembali ke dalam tubuh pasien. Kulit pun tampak cerah, lembut, dan fungsi organ-organ tubuh lebih maksimal.

Saline Infussion, kalau yang ini pasien akan diinfus dengan ozon selama 20 menit. Racun-racun tubuh pun akan keluar melalui urin.

Bagging bubbling hydro massage with ozone oxygen mixture, terapi ozon khusus untuk luka yang susah sembuh. Caranya dengan mengompres luka menggunakan air ozon.

Terapi  nutrisi otak, yang ini khusus untuk pasien yang mengalami gangguan pada jaringan syaraf otak, seperti stroke, Alzheimer, dan lain-lain.

Informasi lebih lanjut, baca saja di www.stanfordcenter.com. Dan tentu saja, Stanmed juga menyediakan layanan anti aging untuk mencegah penuaan dini.  Sebagai klinik anti aging terbaik, Stanmed memberikan layanan infus vitamin C terbaik dan infus glutathione terbaik. Vitamin C, sebagaimana yang kita ketahui, mengandung anti oksidan yang dapat mencegah menuaan dini, memperbaiki jaringan-jaringan tubuh yang rusak, mencerahkan, dan menyegarkan kulit. Vitamin C bisa kita peroleh dari mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin C. Akan tetapi, seringkali kandungan vitamin C-nya berkurang karena kesalahan penyajian (misal, terlalu lama dimasak). Infus vitamin C dilakukan dengan memasukkan vitamin C ke dalam tubuh pasien melalui infus.
Enno Lerian melakukan perawatan di
Klinik Stanmed. Sumber: Twitter

Sedangkan, Glutathione adalah protein yang diproduksi oleh hati. Berfungsi sebagai masker detoksifikasi yang mampu menetralisir virus, racun, bakteri, dan memberikan kekebalan tubuh agar tahan menghadapi penyakit. Infus Glutathione bermanfaat untuk mencegah penuaan dini, meningkatkan sistem kekebalan, mencegah serangan jantung dan store, mengoptimalkan fungsi organ tubuh, dan lain-lain. Infus ini sangat dianjurkan karena dapat cepat diserap oleh darah dan diedarkan ke seluruh tubuh. Anak authis pun bisa diterapi dengan glutathione.

Beberapa artis rupanya telah menjadi langganan di klinik Stanmed, misalnya saja Enno Lerian. Hm, pantas saja ya Enno Lerian yang sudah menjadi ibu dari dua orang anak ini masih terlihat awet muda, seperti masih gadis. Rata-rata para artis melakukan perawatan di klinik Stanmed bukan saja untuk kecantikan, melainkan juga untuk kesehatan. Jam kerja para artis (terutama yang sibuk sekali) tak menentu. Mereka bisa syuting seharian penuh, siang malam. Kalau tidak dijaga staminanya, ditambah dengan terapi ozon dan glutathione, pasti sudah drop. Bukan sekali saja kita mendengar berita artis yang meninggal karena terlalu capai bekerja.

Ingat, sehat itu mahal. Lebih baik mencegah daripada mengobati, bukan? 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan layanan-layanan tersebut, cukup datang ke:

STANMED CENTER
Preventive Medicine – Anti Aging Medicine
Jl. Hang Lekir Raya No. 9
Kebayoran Baru Jakarta 12120
Tlp. (021) 7228899
Fax. (021) 72800323
Facebook: StanfordMedicalCenter
Twitter: @STANMEDCenter




3 comments:

  1. gak ada keterangan harganya ya mbak, padahal penasaranbanget loh aku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klik di sini mak Lidya untuk tahu harganya: http://www.stanfordcenter.com/terapi-alternatif-komplementer/harga

      Delete
  2. Enno Lerian kelihatn awet muda, ya :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^