Wednesday, 11 February 2015

Liburan Seru dengan Sepeda Impian: Polygon Bike


Sepeda Polygon, sepeda impian
foto: dok pribadi
Liburan seru dengan sepeda impian? Apa bisa? Kalau menyebut kata “sepeda” maka yang langsung terlintas di benakku adalah Polygon, sebuah merk sepeda terkenal di Indonesia. Aku ingin memiliki sepeda impian itu, pergi ke toko sepeda, melihat-lihat harga sepeda, dan memilih sepeda gunung yang kusuka. Beli sepeda impian secara online juga bisa. Tinggal klik Polygonbikes.com tempat jual sepeda Polygon yang paling lengkap dan praktis. Aku memang akan memilih Polygon, karena terinspirasi oleh pengalaman temanku yang sudah menggunakan sepeda Polygon untuk aktivitas sehari-hari.


Tubuhnya kecil dan ramping. Senyumnya ramah dan menawan. Suaranya tegas dan mantap. Energinya senantiasa seperti ponsel yang baru diisi baterai. Berapa pun jauhnya jarak yang harus ditempuh, sepeda Polygon mampu membawanya pergi se-ringan angin. Si empunya sepeda, nyaris tak pernah absen menghadiri pertemuan pekanan di RW (Rukun Warga) kami. Tak seperti teman-teman lain yang sering absen dengan alasan tak punya kendaraan. Melihat sepeda Polygon yang dikendarainya, walaupun bukan jenis sepeda gunung, aku teringat liburan seru dengan sepeda impian yang selama ini membayangiku.

Lingkungan kompleks perumahan tempat tinggal kami masih dikelilingi lahan-lahan kosong yang ditanami kebun singkong atau ditumbuhi ilalang. Kami harus menempuh jarak yang  lumayan jauhnya jika ingin berkunjung dari satu rumah ke rumah yang lain. Aku memandang sepeda Polygon itu.  Warnanya gradasi putih dan ungu, sesuai dengan warna favorit pemiliknya. Si empunya belum bisa mengendarai motor dan memang tidak punya motor, jadi dia menggunakan sepeda Polygon itu untuk menemaninya ke mana-mana. Dipikir-pikir, kalau belum mampu membeli motor, kenapa tidak membeli sepeda? Harga sepeda tentu lebih terjangkau, manfaatnya pun luar biasa.

Anakku senang menaiki Polygon :D
foto: dok. pribadi
Aku mencoba sepeda Polygon yang cantik dengan keranjang di bagian depannya itu. Ringan tapi kuat. Sepeda Polygon itu mampu membawa pengendaranya menyusuri jalanan kampung kami yang sebagian masih berbatu dan becek tanpa menyebabkan kelelahan. Pantas saja temanku itu terlihat sangat nyaman mengendarai sepedanya. Aku memimpikan sebuah liburan seru di mana kami sekeluarga bersama-sama mengendarai sepeda Polygon menyusuri perkampungan tempat tinggal kami. Liburan seru dengan sepeda impian. Aku tak sabar ingin berkunjung ke toko sepeda Polygon yang terdekat.

Ya, tak perlu liburan ke tempat lain, karena pemandangan di kampung tempat tinggal kami pun masih alami. Beberapa bulan belakangan, aku merasa tubuhku cepat lelah dan kelebihan berat badan. Perutku buncit seperti ibu yang sedang hamil empat bulan. Ingin sekali aku mengurangi timbunan lemak di sekujur tubuh. Sepertinya aku harus rutin berolahraga. Maklum, aku jarang bergerak. Aktivitasku dibantu oleh kendaraan bermotor yang tidak membutuhkan banyak kalori dan energi untuk menggerakkannya. Aku melihat temanku, si pemilik sepeda Polygon itu, tubuhnya kecil dan ramping walaupun kami sama-sama sudah memiliki tiga orang anak. Pastilah karena dia sering ke mana-mana menggunakan sepeda, yang membakar kalorinya lebih banyak daripada berkendara dengan motor.

Dulu, suamiku sering berolahraga jalan kaki menyusuri perkampungan, tapi sekarang tidak lagi karena malas. Aku membayangkan bila saja kami memiliki sepeda Polygon dan berlibur sekaligus berolahraga menyusuri kampung, alangkah menyenangkan! Kami dapat menghirup udara alami kampung kami tanpa dibarengi dengan menghirup karbondioksida hasil pembakaran bensin. Olahraga bersepeda mampu membakar  lemak dan mengecilkan perut, juga mengurangi depresi, stres, dan memberikan rangsangan positif pada suasana hati. Cocok sekali untuk kondisiku saat ini.

Ah, liburan seru dengan sepeda impian, apakah akan segera terwujud? Semoga saja. Aamiin…. Aku mau melihat-lihat harga sepeda Polygon dulu di http://store-id.polygonbikes.com/ ya, sambil meng-update informasi mengenai sepeda Polygon di fanspage Polygoners Indonesia dan twitter @Polygonbike.



22 comments:

  1. Liburan, jalan2, olahraga, dengan naik sepeda, kenapa tidak ?. Malah tambah seru ya mak.
    Semoga terwujud deh mimpinya amin :)

    ReplyDelete
  2. S3moga terwujud mak... lucu banget ya sepedanya,,ungu ^_^

    ReplyDelete
  3. dulu waktu kecil juga pernah punya sepeda impian :)
    semoga terwujud yaa :)

    ReplyDelete
  4. selain liburan seru tentu menyehatkan ya dengan bersepeda

    ReplyDelete
  5. sepeda Polygon memang mantep banget mak dipake..semoga terwujud ya mak liburan serunya dengan Polygon ..;)

    ReplyDelete
  6. Hi!

    My name is Merrya, Account Executive of Lazada Indonesia Affiliate Program. I would like to introduce you to our newest and fast growing program, Lazada Affiliate.
    We are interested to make a partnership with your website regarding this program, for both of us would get a very good benefit upon this great partnership.

    Please contact me directly so then i can give you an explaination about this program.
    We're looking forward for your kind reply to this special a offering with your website


    Thanks,
    Merrya
    merrya.nawati@lazada.co.id
    (021)29490210 ext 1601 / 08111551335

    ReplyDelete
  7. Aku juga ingin sekali liburan pake sepeda polygon. Semoga terwujud ya... Sama, ada keinginan keliling kampung pakai sepeda juga :)

    ReplyDelete
  8. Jadi kepengin beli sepeda deh
    Semoga berjaya dalam GA
    Salam hangat dari Surabata

    ReplyDelete
  9. Sukses lombanya mbak Leyla jadi ingin puny a sepeda juga

    ReplyDelete
  10. Wah, sepedanya ada warna ungunya :) aku lagi pengen beliin sepeda juga nih buat anak2 gadisku, mak.

    Sukses lombanya ya ^_^

    ReplyDelete
  11. Benar, sepeda adalah alat transportasi murah meriah yang punya banyak manfaat.

    Kunjungi www.bintangpamungkas.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. bersepeda itu memang asik. selain menyehatkan, juga nggak membuat kita jadi penyumbang polusi seperti ketika naik kendaraan bermotor. btw, sukses lombanya :)

    ReplyDelete
  13. aku juga suka polygon, mbak. semua anggota keluargaku pakai. ^ ^

    ReplyDelete
  14. seru dan sehat jika liburan dgn bersepeda...

    ReplyDelete
  15. Liburan sehat ya dengan bersepeda. Apalagi, sekeluarga sepedanya polygon semua, aamiin :D

    ReplyDelete
  16. Pake sepeda pagi2 smbil menghirup udara segar...hmmm ymmii :)

    ReplyDelete
  17. Waahhh selamat yaa maakk, juara 2 euyyyy. Kereenn

    ReplyDelete
  18. Selamat mak Leyla...menang ya, kereeeenn

    ReplyDelete
  19. Selamat ya memenangkan kompetisi blog Polygon! tulisannya menarik. Kami juga menulis tentang beberapa sepeda, contohnya artikel sepeda polygon xtrada berikut http://firstline-media.com/blog/?p=79

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^