Tuesday 13 January 2015

Sepatu Hand Made dari Nikma Basyar: Pas di Kaki, Pas di Hati

Alhamdulillah, hari ini pesanan sepatu saya di Nikma Basyar sudah sampai. Dua pasang sepatu ukuran 38 dan 39, yang satu untuk saya, satunya lagi untuk adik saya. Seneng banget pas lihat penampakannya. Apalagi setelah nyobain, pas bener di kaki. Nggak kekecilan, nggak kegedean. Itu karena Nikma Basyar membuat sepatunya sesuai ukuran pemesan. Tadinya saya minta dibuatkan ukuran 38 dan 40, tapi Mbak Nikma minta saya mengukur kaki di kertas. Caranya, kaki dicetak di kertas dengan spidol, lalu diukur deh hasil cetakannya: lebar kali panjang. Ukuran lebarnya mengikuti bagian kaki yang terlebar. 


Saya kira proses pembuatannya akan butuh waktu sebulan, eh ternyata enggak. Sepuluh hari setelah saya pesan, sepatu sudah sampai di kaki saya. Modelnya etnik, cakep banget. Saya suka flatshoes, karena nyaman dipakai. Sepatu yang ber-hak kurang suka, karena bikin capek. Sudah beberapa tahun ini saya setia pakai flatshoes. Untuk modelnya sendiri, Nikma Basyar punya banyak model sepatu yang bisa dipilih. Semuanya buatan tangan. 

Selain sepatu untuk wanita, ada juga sepatu untuk anak-anak. Bagus-bagus banget modelnya. Ada sepatu sepasang ibu dan anak perempuannya, sayang saya nggak punya anak perempuan :D Bagi yang ingin pesan, langsung saja inbox facebook fanspage Nikma Basyar. Untuk melihat model-model sepatunya, bisa kunjungi www.NikmaBasyar.com. Pelayanannya dijamin memuaskan, karena Mbak Nikma-nya ramah dan sabar melayani pemesan. Untuk sepatu yang saya pesan ini, per pasangnya Rp 175.000. Jika menjadi member Nikma Basyar, akan mendapatkan potongan harga 10%.








8 comments:

  1. Wah sy penggemar produk lokal Mba. Sepatunya bagus bgt, Makasih infonya.

    ReplyDelete
  2. sepatunya cantik banget mbak, warnanya juga pas..pengen punya juga nih jadinya

    ReplyDelete
  3. wah,bagus mbak sepatunya..pengennnn juga^^

    ReplyDelete
  4. Produk lokal juga tidak kalah bagusnya dengan produk luar ya mbak

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah..sepatunya cantik sekali

    ReplyDelete
  6. buatan tangan ya, cantik loh, bergaya etnik

    ReplyDelete
  7. btw produktif sekali mbak.. blognya ada buanyak.. sampe bingung akuh hihih

    ReplyDelete
  8. lucu yaah coraknya batik gituu ..etapi pernah pakai heels atau wedges gitu ga mba ? wedges ga akan secape heels pakenya mba :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^