Monday 5 January 2015

Kado Terindah: Sebuah Gamis Syari

Betah pakai gamis hadiah :D
Sejak menjadi ibu rumah tangga, saya jarang sekali membeli baju. Apa penyebabnya? Karena saya sudah bukan lagi orang gajian yang bisa dapat gaji sebulan sekali. Walaupun kerja sampingan sebagai penulis buku, royaltinya baru bisa dinikmati enam bulan sekali, itupun kalau ada... bwahahaha....  Nggak heran kalau sekarang saya nyemplung juga jadi blogger yang rajin ikut lomba blog dan  giveaway. Dulu, waktu masih jadi orang gajian, setiap bulan pasti beli baju untuk ngantor. Sekarang, buat apaa? Keluar rumah aja jarang. Kalaupun beli, pakai daun? *jangan sok miskin gitu, napa? :P

Enggak kok, suami sering membelikan baju tapi saya kadang sayang juga. Kebutuhan rumah tangga yang lebih penting masih banyak daripada sepotong baju untuk emak. Apalagi kalau melihat isi lemari yang sudah meluber ke mana-mana. Makin sayanglah beli baju, meskipun tetap kepingin beli. Tandanya? Saya masih suka window shopping di toko-toko baju online. Sekadar lihat-lihat, menimbang-nimbang, mengukur-ukur, menghitung recehan, kalau nggak cukup ya nggak jadi beli. 

Makanya, pas saya jadi pemenang sebuah giveaway yang diadakan oleh teman blogger dan mendapatkan hadiah sepotong gamis syari, wuhaaaa... senengnya bukan maiin.... Saya sudah sering ikut giveaway, tapi baru kali itu senengnya nggak ketulungan dapat kado dari teman blogger. Itu adalah kado terindah yang pernah saya terima, melebihi hadiah lomba blog yang berupa uang. Kalau hadiahnya uang, biasanya nggak saya belikan baju. Namanya juga emak-emak, lebih mendahulukan kepentingan anak-anak. Jadi, kalau saya langsung dapat hadiah baju, itu artinya hadiah tersebut memang untuk saya. 

Gamis syari itu dikirim dengan menggunakan jasa pengiriman paling terpercaya di negara ini. Rumah tinggal saya sebenarnya masih di pinggiran Jakarta (alias Kota Bogor), tapi entah kenapa nggak banyak jasa pengiriman yang bisa sampai ke sini. Alasannya, jauuh.... Kecuali jasa pengiriman yang dipakai oleh teman blogger yang memberikan kado gamis syari itu. Gamis itu pun enak dan nyaman dipakai. Sudah sepaket dengan jilbabnya, jadi nggak susah lagi nyari jilbab. 

Terima kasih untuk Neng Khiranii yang sudah memberikan kado terindah itu. Akan saya kenang terus hadiah itu, mengingatkan saya bahwa sahabat ada di mana-mana termasuk juga di dunia maya. Dunia blogger yang sudah saya tekuni selama tiga tahun ini telah mempertemukan saya dengan teman-teman blogger yang tidak sungkan-sungkan berbagi. Saya sangat terharu dengan berbagai hadiah yang saya terima dari even-even giveaway blogger, terutama hadiah gamis syari yang sangat mendukung aktivitas saya di luar rumah ini. 














9 comments:

  1. saya juga skrg ini sdh jarang beli baju mak hehehe...
    kadonya pasti akan terkenang terus ya mak....

    ReplyDelete
  2. Pernah dapet hadiah baju juga dari ngeblog, jadi salah satu favorit Fenny :D

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah, cantik banget mbak,,,

    ReplyDelete
  4. kado terindah yang sangat bermanfaat ya mbak.

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah ya, saya juga sempet dapat gamis karena ikut GA :)

    ReplyDelete
  6. mak, itu gamisnya satu set sama jilbabnya ya? *komen emak2 banget* hihihihihi

    ReplyDelete
  7. senengnya dapet gamis.. saya kalo di luar baru bisa pake baju yg bener2 tertutup, kalo di kantor gak bole pake rok soalnya. semoga bisa cepet2 resign #eh :D

    ReplyDelete
  8. Sy malah belum pernah menang lomba Mba hihihhi..

    ReplyDelete
  9. Hai hai...

    Makasih banget yaa sudah ikutan Giveaway Kado Terindah. Semoga menang! :D

    Salam,
    Pungky

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^