Monday, 26 January 2015

Belanja Kebutuhan Bayi dan Balita di Arilex Shop

Ini dia salah satu bayi baru lahir, keponakanku :D
Akhir tahun lalu, banyak sekali saudara dan teman yang melahirkan. Wuih, berarti harus kasih kado nih. Alhamdulillah, dapat voucher belanja dari Arilex Shop. Langsung deh pilih-pilih barangnya di web dan fanspagenya, Arilex Best. Lumayan komplit juga. Ada fashion bayi dan balita, mainan anak, mainan edukasi, bahkan seprai tak tembus air (dipakai untuk ibu-ibu yang anaknya masih ngompol). Saya pesan celana legging karakter untuk bayi usia 0-6 bulan, harganya per pieces Rp 20.000. Leggingnya baguus dan lucuu. Ada sepatu bayi juga. Itu semua untuk kado.


Untuk anak-anak sendiri, saya juga membelikan mainan bowling. Begitu sampai di rumah, anak-anak langsung berebutan ingin memainkan. Saya pilih mainan itu supaya anak-anak nggak bosen  mainannya dan nggak perlu pakai baterai juga,  jadi kan irit hehehe.... Saya juga memesan cetakan bento untuk nasi dan roti, supaya bekal anak-anak makin lucu dan bervariasi. Sidiq seneng banget nyetak roti jadi bentuk beruang. Ismail juga ketagihan nasinya dicetak macam-macam bentuk. 

Nggak sabar bongkar belanjaan :D
Untuk saya sendiri? Sst.. ternyata ada produk untuk ibu-ibu juga, selain fashion, aksesoris, ada koyo pelangsing! Saya pakai di perut, hehe... Mudah-mudahan aja perut saya bisa langsing, tapi harus dibarengi dengan olahraga sih. Nah, itu dia yang masih males-malesan. Jiyaaah... Ibu-ibu yang mau belanja kebutuhan bayi dan balita, cuuss aja ke Arilex Shop. Adminnya fast respon dan pengirimannya pun cepat.


Cetakan bento untuk roti dan nasi
















5 comments:

  1. lengkap yah, intip ah... tp gawat nih bisa bangkrut blanja blanji di sana hihihi...

    ReplyDelete
  2. aku baru tau kalo ada cetakan nasi mbak, yg aku tau cuma cetakan agar2..mau juga kalo begitu punya cetakan nasi :)

    ReplyDelete
  3. kudu siap-siap atur budget pasti ya kalau ke Arilex shop

    ReplyDelete
  4. aduh aku tergoda untuk intip webnya nih mbak

    ReplyDelete
  5. Asyiknya bisa bikin bento di rumah pake alat yang udah dibeli ya, bun. :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^