Saturday 12 July 2014

Perpisahan PAUD Sidiq

Salim anteng nungguin kakaknya perpisahan
Acaranya sudah hampir dua minggu yang lalu, tapi baru sempat diupload sekarang hehehe.... Sibuk nyiapin sekolah baru anak-anak. Ismail masuk SD dan Sidiq masuk TK. Nah, yang ini adalah perpisahaan sekolah PAUD Sidiq di PAUD Al Mukhlisin. Tempatnya masih di dalam komplek perumahaan, cuman berjarak tiga gang aja. 


Tidak ada pemberitahuan harus pakai baju apa, jadi pagi-pagi tanya ke sekolah, eh sibuk semua. Ibu-ibu wali murid memang ditugaskan masak bersama untuk makan bersama. Akhirnya, Sidiq pakai baju muslim saja. Ternyata memang bajunya gak kompak. Sidiq kebagian baca doa aktivitas sehari-hari, tapi pas gilirannya, Bu Guru kelupaan. Hampir aja Sidiq dan teman-temannya gak kebagian baca doa.


Sidiq masih malu-malu maju ke depan. Insya Allah, bertahap ya, Nak. Maklum deh, di rumah jarang main sama teman-teman karena lebih betah sama mamanya hehehe.... Acara perpisahan diisi dengan banyak acara yang dibawakan oleh anak-anak: menyanyi, menari, berpuisi, sampai berteater lho! Anak-anak udah bisa bermain teater. Setelah itu ditutup dengan makan bersama. Ini acaranya dua hari sebelum puasa ramadan, jadi masih boleh makan.

Foto selfie sama Sidiq sambil nonton acara perpisahan
Sebenarnya Sidiq masih mau melanjutkan sekolah di sini, kan masih setahun lagi untuk masuk SD, tapi ayahnya pingin Sidiq pindah ke TK yang agak besar. Jadilah insya Allah Sidiq akan pindah ke TK Al Madinah, tempat kakaknya dulu. Sekolah di mana saja asal bener yak. Semoga Sidiq jadi anak pinter dan soleh, aamiin....

Sidiq ikut teater, berdiri paling belakang, baju putih


Sidiq ikut nyanyi tuh, mata merem, baju koko putih










2 comments:

  1. Gapapa ya Sidiq pindah sekolah biar dapet banyak temen baruu

    ReplyDelete
  2. Insya Allah di sekolah baru gak kalah serunya ya punya banyak teman

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^