Friday 16 May 2014

Sidiq Ikut Lomba Mewarnai

Serius :-)
15 Mei 2014

Tatkala anak-anak sekolah lain sedang liburan, Sidiq malah ikut lomba mewarnai nih antar TK dan PAUD. Sidiq semangat banget ikut lomba mewarnai, karena sehari-hari memang suka mewarnai daripada pelajaran lainnya. Sidiq sudah bisa mewarnai dengan benar, tidak keluar garis, dan pilihan warnanya pun bagus. Sudah beberapa kali punya crayon, tapi biasa deh namanya juga anak-anak, crayonnya tersebar di mana-mana lalu hilang.


Alhasil, sebelum lomba, ayahnya beliin crayon dulu karena crayonnya yang di sekolah hanya ada 12 warna. Sekarang tinggal mamanya nih yang berjaga-jaga supaya crayon-crayon itu tidak hilang. Malam sebelum lomba, Sidiq latihan mewarnai dulu. Saya tidak mau memaksanya belajar, terserah dia saja. Termasuk pilihan warnanya juga, Sidiq gak mau ngikutin mamanya, jadi ya sudah.

Namanya juga lomba anak-anak, yang penting anaknya hepi aja. Gurunya antusias banget mengawal Sidiq. Mamanya datang belakangan, tau-tau Sidiq udah serius mewarnai. Dia kelihatan gugup, mungkin karena baru pertama kali ikutan. Banyak ibu-ibu yang membimbing anaknya, tapi saya diam saja, takut didiskualifikasi hehehe.... Alhamdulillah, Sidiq bisa mewarnai gambarnya dengan sempurna. Maksudnya, semua diwarnai, gak ada yang bolong.

Apakah menang? Belum, mudah-mudahan tahun depan ya, Nak :-) Yang penting kamu sudah mencoba berkompetisi. 

















6 comments:

  1. Tetap semangat siddiq
    Moga lomba mewarnai berikutnya menang
    aamiin

    ReplyDelete
  2. yang penting anak heppy, itu yang penting dari yang terpenting lainnya ...hehehe

    ReplyDelete
  3. lebih kreatif kalau dibiarkan memilih warna sesuai selera ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak, tp katanya dia bingung milih warnanya hehe

      Delete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^