Monday 21 April 2014

Renang Maksimal di Villa Bogor Indah

Pertama kalinya dapat foto berenang
Yuhuuuu... hari Kartini kok updatenya berenang? Ini sih udah sekitar dua minggu lalu, tapi baru sempet diupdate sekarang. Setelah Sidiq berenang bareng teman-teman sekolahnya, Ismail pingin berenang juga. Akhirnya dateng juga kesempatan berenang bareng itu. Maunya sih renang di dekat rumah saja, eh suami pingin dapat pengalaman baru. Setelah nanya ke tetangga, kami dapat rekomendasi untuk berenang di Villa Bogor Indah.


Saya pikir kolam renangnya itu dekat, jadi persiapannya biasa aja. Rencananya saya mau ikut renang juga. Ternyataaa.. jauh juga lho. Mana belum tau tempatnya, jadi deh kita tanya-tanya dulu dan lirik GPS. Setelah hampir dua jam di perjalanan, badan udah keringetan, baru deh nyampe. Kolam renangnya emang keliatan lebih bagus dari depan karena ada patung-patung binatang. Anak-anak keliatan seneng banget. 

Wuiiih.... besar ya kolamnya...
Tiketnya lebih mahal daripada tiket di kolam renang dekat rumah, mana Salim juga harus bayar. Per orang Rp 20 ribu, anak-anak dan dewasa sama saja. Berhubung udah sampe sana ya dijalanin aja. Masa mau balik lagi? Anak-anak udah semangat banget pengin renang. Semangat yang sempat luntur karena perjalanan yang lama. Mulanya hanya saya dan anak-anak yang nyebur, karena suami ngejagain barang-barang. Barang-barang ditaruh dekat lokasi berenang, trus suami ikut nyebur. Jadinya saya gak bisa jauh-jauh renangnya dari barang-barang supaya masih bisa dilihat mata.

Pegang tiga anak
Memang kami sekeluarga kepingin rutin ngajak renang anak-anak supaya tubuhnya sehat dan tinggi, gak tau deh bener atau enggak, tapi berenang kan emang disunahkan ya. Renang maksimal nih, walaupun udah capek, tapi terusin aja berenangnya sampe Salim keliatan kedinginan. Anehnya, setelah dimandiin, Salim malah pingin renang lagi. Ada seluncurannya juga, tapi saya belum punya nyali untuk turun. Serem juga ya ternyata. 

Menjelang zuhur,  baru deh kami pulang. Anak-anak sempetin foto-foto di depan patung binatang. Perut laper, sudah tentu. Untunglah Bogor ini surga kuliner. Kami nemu tempat makan murah meriah, dan beli bolu lapis Bogor yang terkenal itu. Rasanya memang enak dan bikin ketagihan. Ntar deh ya kapan-kapan kita beli  lagi.... 




Sidiq dan harimau





Ismail dan Sidiq bersama rusa





Salim dan harimau

3 comments:

  1. Berenang memang mengasyikkan mak apalagi klo bareng keluarga pastinya tambah seru

    ReplyDelete
  2. anak-anak selalu senang kalau di ajak renang ya

    ReplyDelete
  3. kadang suka males ngajak anak renang, suka gamau pulang soalnya hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^