Saturday, 22 February 2014

Holiday Wishlist in JAPAN!


Liburan, horraaaaay….! Liburan selalu menjadi hal yang saya tunggu-tunggu. Walaupun setiap  hari liburan, karena saya bekerja dari rumah sebagai penulis lepas, justru karena itu saya butuh liburan. Yap, saya butuh untuk keluar rumah. Bayangkan saja setiap hari berada di rumah, gimana gak suntuk? Saya paling seneng kalau suami udah ngajak jalan-jalan pas weekend. Tapi saya pingin juga liburan ke suatu tempat yang eksotis, itung-itung bulan madu kedua. Ini impian terpendam yang sampai sekarang belum terwujud. Enaknya liburan ke mana yaaa?


Berhubung sekarang ini saya tinggal di tempat dengan cuaca yang cukup panas (pinggiran Depok), jadi saya pingin liburan ke tempat yang bercuaca dingin. Saya pingin ke.. JEPANG! Yap, Jepang pas musim dingin, tentunya, hihihi…. Saya pingin megang butiran-butiran salju itu, penasaran kayak apa rasanya. Kebetulan ada saudara suami yang tinggal di Jepang, jadi kalau urusan domisili sih bisa numpang yak. Gak tau muat gak ya, katanya sih rumahnya mungil heheheh.. (ngerepotin aja).

Eit, keliatannya aja ya liburan musim dingin di Jepang itu enak. Konon katanya, buat orang Indonesia yang udah biasa di iklim tropis, bakal kelimpungan juga ngadepin musim dingin di Jepang. Bahkan bisa sampe mimisan (mengeluarkan darah dari hidung) kalo gak kuat. Makanya, kudu harus disiapin bener-bener perbekalan menghadapi musim dingin di Jepang. 

Nah, sebelum liburan, kudu siapin perlengkapannya dong. Berhubung saya pingin liburannya pas musim dingin, jadi saya harus nyiapin: 
Burgundy Hooded K Gistak Scarf 



Eskimo Booth


Women's Speedri Jacket

Benda-benda yang saya sebutkan itu bisa dilihat di Zocko, sebuah e-commerce tool antara media sosial dan e-commerce yang diciptakan  untuk para figur inspiratif yang sering berbagi informasi melalui media sosial (social media influencers). Zocko dibuat oleh dua orang programmer dari Barcelona, Spanyol, Carlos dan Dani.

Zocko ini sebuah online tool yang memberikan kesempatan bagi social media influencer untuk mempromosikan produk-produk yang dijual di e-commerce kepada teman-temannya melalui jaringan sosial, email, maupun platform blog yang dimilikinya. Nah, dari situ kita mendapatkan penghasilan kalau ada teman-teman yang membeli barang-barang yang kita share.

Kelebihan Zocko terletak pada kesederhanaannya. Tinggal klik produk, share, dapat uang deh. Ada sekitar 110 e-commerce, dengan sekitar 1.000 produk yang telah bergabung dengan Zocko. Sekitar 80-85% mengirimkan barangnya ke Indonesia. Jadi, mudah banget deh kalau mau beli barang di Zocko

Nah, kalau kamu pingin liburan ke mana? Ayo, siapin perbekalannya baik-baik. 

1 comment:

  1. cakep sepatunya, baru liat model yang begini :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^