Friday, 17 January 2014

Better Life in New Living ICON Indigo @ Bekasi Apartment


Macet dan Jarak Tempuh yang Jauh

“Temanku harus bedrest karena ada flek. Katanya, capek bolak-balik dari rumah ke kantor…”

Masih teringat cerita suami saya tentang seorang teman kantornya yang sedang hamil muda dan nyaris keguguran karena kecapaian bolak-balik antara rumah dan kantor yang jaraknya sangat jauh. Akhirnya, teman suami saya itu harus sering cuti kerja demi mempertahankan kandungannya. Begitulah risikonya jika tinggal jauh dari pusat kota. Tak hanya kelelahan menempuh perjalanan dari  rumah ke kantor, tetapi juga semakin berkurangnya intensitas pertemuan dengan keluarga. Terlebih untuk seorang ibu bekerja yang memiliki balita.

Tak sedikit ibu bekerja yang kehilangan masa-masa keemasan anak-anaknya, terutama karena panjangnya waktu yang dihabiskan untuk menempuh perjalanan pulang pergi dari rumah ke kantor.  Bila jam kerja itu dimulai dari pukul 8 pagi sampai 5 sore, ibu bekerja harus sudah berangkat jam 6 pagi, dan sampai di rumah jam 9 malam. Amat sedikit waktu yang disisihkan untuk anak-anaknya, apalagi jika ibu bekerja itu memiliki bayi yang masih membutuhkan ASI. Banyak ibu bekerja yang terpaksa mengalah memberikan susu formula karena tidak sempat memberikan ASI. Para ayah pun kehilangan sebagian besar waktu untuk bercengkerama dengan anak-anaknya. Sampai di rumah, anak-anak sudah tidur. Esok pagi ketika berangkat kerja, anak-anak belum bangun. Sungguh mahal harga yang dibayar oleh para orang tua akibat jauhnya lokasi rumah dengan kantor.

Bekerja tanpa kehilangan masa keemasan anak
Siapa yang tidak ingin tinggal di daerah perkotaan, terlebih bagi orang-orang dengan mobilitas yang tinggi? Sayangnya, keterbatasan lahan membuat tidak semua orang dapat tinggal di kota. Mereka terpaksa harus tinggal di pinggiran kota dan jauh dari kantor. Pusat kota memberikan berbagai keuntungan, diantaranya:

  1. Lapangan pekerjaan yang tak ada habisnya: sebagai Central Business Distric, pusat kota menjadi tempat berkumpulnya perusahaan-perusahaan besar penyedia lapangan pekerjaan.
  2. Fasilitas pendidikan yang lengkap: Universitas-universitas ternama pasti ada di pusat kota. Sekolah-sekolah bermutu, dari TK sampai perguruan tinggi tersedia di pusat kota dengan banyak pilihan.
  3. Ketersediaan sarana transportasi: segala jenis moda transportasi, ada di pusat kota, dari mulai bus, taksi, angkutan umum, kereta listrik, dan sebagainya.
  4. Ketersediaan fasilitas perbelanjaan: pusat-pusat perbelanjaan pun mudah ditemukan, mall-mall besar sampai minimarket. Ini berbeda dengan di pinggiran kota, yang tidak selalu tersedia mall besar.
  5. Dekat dengan rumah sakit dan fasilitas medis lainnya: banyak rumah sakit besar yang berdiri di pusat kota, sehingga jika sewaktu-waktu terjadi keadaan darurat, pasien bisa segera mendapatkan pertolongan.
  6. Banyak terdapat fasilitas hiburan dan olahraga: gedung bioskop, taman bermain anak-anak, kolam berenang, dan lain-lain juga tersedia di pusat kota.
  7. Efisiensi waktu dan biaya: dengan tinggal di pusat kota, kita bisa menghemat waktu berangkat dan pulang dari kantor, BBM (Bahan Bakar Minyak), serta terhindar dari kemacetan. Kita juga bisa meluangkan lebih banyak waktu untuk keluarga, bercengkerama bersama suami atau istri, dan anak-anak sehingga terjalin hubungan keluarga yang harmonis.

Kota Bekasi adalah salah satu kota yang memberikan banyak kemudahan sebagaimana disebutkan di atas. Saat ini, Bekasi sedang berkembang pesat dengan pertumbuhan populasi mencapai 2,5 juta jiwa, membuka peluang bisnis yang besar. Selain itu, di Kota Bekasi juga terdapat berbagai kawasan industri yang membuka banyak lapangan pekerjaan.  

Lalu, bagaimana agar kita bisa tetap tinggal di pusat kota dengan kendala terbatasnya lahan dan meningkatnya harga tanah? Jawabannya, adalah APARTEMEN. Apartemen adalah bangunan vertikal yang dibangun di atas lahan terbatas, sehingga tidak memakan tempat. Pilihan tinggal di apartemen adalah pilihan keluarga modern yang ingin tetap tinggal di pusat kota. Apartemen juga bisa menjadi pilihan investasi yang menguntungkan dibandingkan dengan alternatif investasi lainnya.

Indigo @ Bekasi Apartment
Prioritas Land Indonesia meluncurkan hunian apartemen Indigo @Bekasi dengan mengusung empat kelebihan New Living ICON:

I: Ideal Location
Apartemen Indigo @Bekasi hanya 10 menit atau 1,7 kilometer  dari pintu tol Bekasi Barat. Dikelilingi oleh mall-mall besar, diantaranya: Mall Bekasi Square, Lotte Mart, Metropolitan, Mega Bekasi, Bekasi Cyber Park, Living Plaza, Grand Metropolitan, dan Summarecon Bekasi Mall. Fasilitas pendidikan pun lengkap, diantaranya: Trisakti School of Management, Marsudirini, AL Azhar, STMIK Bina Insani, dan Universitas Gunadarma. Banyak terdapat gedung perkantoran, yaitu: Perkantoran Sentra Niaga, Bekasi Mas, dan Sun City Square. Di sekitarnya juga terdapat perumahan: Kemang Pratama, Kemang Pratama 3, Grand Galaxy City, Jaka Sampurna Bekasi, Summarecon Bekasi, dan Amaris Hotel. Fasilitas lainnya adalah Rumah Sakit (Elizabeth, Awal Bros, dan Mitra Keluarga Bekasi), Pasar Segar, Stadion Bekasi, Stasiun Bekasi, dan Kantor Walikota.

Lokasi Strategis
Lokasi yang ideal ini tentunya akan sangat menghemat waktu dan biaya. Cocok untuk keluarga muda yang ingin memaksimalkan waktu bersama keluarga, pekerja dengan mobilitas tinggi, dan mahasiswa yang aktif.

C: Creative Design
Menurut Marchellus, Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia, Indigo @ Bekasi Apartment ini adalah proyek ambisius, sehingga untuk desainnya pun diserahkan kepada arsitek ternama, Megatika Internasional yang telah berpengalaman selama hampir 20 tahun dan memenangkan penghargaan Top 10 Architects Awards (BCI Asia). Keunikan desain Indigo @ Bekasi adalah dengan adanya  sky terrace (taman gantung) di beberapa titik tiap tower. Selain itu juga dilengkapi fasilitas supermarket, fitness centre, children playground, lapangan basket, swimming pool, keamanan 24 jam, dan toko-toko.
Contoh Tipe Zen
Desain yang cantik
Tipe Unit Apartemen yang bisa dipilih
O: Optimal Return                 
Dari semua pilihan jenis investasi, investasi di bidang properti adalah investasi yang paling menguntungkan karena nilainya tidak pernah turun. Indigo @ Bekasi Apartement akan memberikan value return sebesar 70% sampai 100% dalam jangka 4 tahun berdasarkan analisa perkembangan dan pertumbuhan ekonomi dan bisnis di Bekasi. Jadi, Indigo @ Bekasi Apartment ini adalah pilihan investasi yang sangat menguntungkan. Selain dapat digunakan untuk pribadi, juga dapat disewakan kepada pengguna lain. Kita tahu bahwa harga sewa apartement cukup mahal dan peminatnya banyak.

Pengembalian Optimal
N: Nice and Easy Payment
Ada enam pilihan pembayaran yang bisa dilihat di table berikut ini, yang bisa disesuaikan dengan kemampuan.

Tinggal pilih pembayaran sesuai kemampuan
Dari sekian banyak kelebihan Indigo @ Bekasi, ada satu hal lagi yang tidak boleh kita lupakan dalam memilih investasi di bidang properti, yaitu kredibilitas pengembangnya. Bukan hal aneh bila banyak pengembang mengumbar janji manis kepada calon konsumennya Alih-alih mendapatkan keuntungan, konsumen malah dirugikan. Adik saya bahkan pernah mengalami sendiri, setelah menyetor uang muka puluhan juta, rumah yang dijanjikan tak kunjung selesai. Ternyata rumah itu malah belum dibangun sama sekali. Adik saya harus kehilangan uang muka yang sudah disetorkan itu karena pengembangnya melarikan diri. Ada lagi pengembang yang bermasalah dengan tanah, IMB, dan sertifikasi, sehingga konsumen tidak memiliki kekuatan hukum dalam kepemilikan rumah tersebut walaupun sudah dibayar lunas.

Pengembang Indigo @ Bekasi tidak diragukan lagi: Prioritas Land Indonesia. PLI didirikan pada tahun 2011, memiliki wawasan ke depan dan memberikan keuntungan investasi maksimal kepada investor dan customer melalui pengembangan proyek-proyek yang unik dan menguntungkan. Setiap proyek pengembangan properti telah melewati seleksi tanah yang ketat dan negosiasi terbaik untuk mendapatkan lokasi-lokasi terbaik di kota-kota besar di Indonesia. Selain Indigo @ Bekasi, proyek-proyek properti lainnya dari Prioritas Land Indonesia diantaranya: Majestic Point Villas Bali, Majestic Point Apartment Serpong, dan Majestic Water Villa Uluwatu.

Tim Manajemen Prioritas Land Indonesia
Proyek-Proyek Prioritas Land Indonesia
Sudah lengkap deh kelayakan Indigo @ Bekasi sebagai tabungan investasi kita. Dengan demikian, ada tiga hal yang akan kita peroleh bila memiliki Indigo @ Bekasi Apartment:

Waktu Luang yang Lebih Banyak untuk Keluarga dan Diri Sendiri
Dengan jarak tempuh yang cepat dari rumah ke kantor dan sebaliknya, kita menghemat banyak waktu yang dapat dialokasikan untuk bercengkerama dengan keluarga. Ibu bekerja bisa lebih fleksibel waktunya, bahkan ibu menyusui bisa tetap memberikan ASI-nya dengan jasa antar ASI dari kantor ibu ke apartemen. Para ayah pun menjadi lebih dekat dengan putra-putrinya, karena tidak harus berangkat ke kantor pagi-pagi sekali, dan tidak pulang larut malam. Untuk mahasiswa yang memilih tinggal di apartemen juga semakin banyak mendapatkan waktu untuk melakukan aktivitas lain selain ngampus, bahkan mungkin bisa bekerja sambil kuliah. Bagi yang masih single, tentunya bisa mendapatkan me time (waktu untuk diri sendiri) lebih banyak, terbebas dari pekerjaan. Bisa dengan belanja di mall, jogging, berenang, kongko-kongko dengan teman, atau sekadar menyepi sambil membaca buku di atas sky terrace yang ada di Indigo @Bekasi Apartment.
Rekreasi di Sky Terrace, Indigo @ Bekasi Apartment

Investasi Menguntungkan, Kini dan Nanti
Ketersediaan fasilitas dan sarana prasana serta value return yang tinggi menjadikan Indigo @ Bekasi Apartment sebagai investasi yang menguntungkan, kini dan nanti. Apabila ditempati sendiri, akan ada banyak penghematan yang diperoleh dari BBM, listrik, jasa keamanan, waktu, dan sebagainya. Sedangkan bila disewakan, akan memberikan penghasilan tambahan selain pekerjaan utama. Kelak juga bisa diwariskan kepada anak cucu, atau dijual kembali dengan harga yang cenderung naik.

Mendapatkan Kenyamanan dan Keamanan dalam Hidup
Dengan semua fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan, hidup menjadi lebih nyaman dan aman. Indigo @ Bekasi Apartment layak menjadi The New Living ICON di Kota Bekasi. Calon investor dan customer yang bervisi ke depan, pasti memilih Indigo @ Bekasi Apartment sebagai sasaran investasi berikutnya. Terbukti tahap 1 dan 2 sudah terjual lebih dari 85%.
Happy Family in Indigo @ Bekasi Apartment

Kau tak bisa mengubah masa lalu, tetapi kau bisa mempersiapkan masa depan dengan sebaik-baiknya....

Referensi:


 http://blogcontest.prioritaslandindonesia.com/

6 comments:

  1. enak kali ya tinggal di apartemen hehe....tp g ada suara ayam pastinya xixi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok denger suara ayam, beli aja alarm ayam :D

      Delete
  2. wah emak ikutan juga ya...sip2...good luck :)

    ReplyDelete
  3. God luck.. :) Apartement seperti cita-cita saya bunda.. Yuk nabung dulu.. *BerapaTaonYa.. :)

    ReplyDelete
  4. enaknya di apartement itu kalo tinggalnya di lantai atas. :D bisa liat langit malem hari, cantik :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^