Tuesday 31 December 2013

Sidiq #5 Tahun: Semoga Menjadi Anak Soleh!

Ulang Tahun di rumah Nenek
Lima tahun lalu, Mama melahirkanmu dengan proses yang gampang-gampang susah. Susah karena mulas sudah terjadi berhari-hari tapi rasanya gak sakit kok. Gampang karena di hari H, 31 Desember 2008 pukul 6 pagi, Mama merasakan kamu mendorong dengan sangat kuat sampai Mama mondar-mandir ke sana-kemari. Hanya sempat makan satu buah pisang goreng, dan sekarang menjadi makanan kesukaanmu. Mama harus nunggu Tante Tria ke kamar mandi dulu sebelum mengantarkan ke Bidan. Untung rumah bidannya dekat. Sampai di Bidan jam 7 pagi, dan kamu lahir jam 1/2 8 pagi. Luar biasa cepatnya, padahal kamu sungsang, alias bokong dulu yang keluar.

Tubuhmu biru sampai harus dikasih oksigen. Kamu juga tidak menangis. Kulitmu putih bersih. Kamu tampaaan sekali. Hari ini, usiamu 5 tahun. Kamu sudah pandai bicara. Barusan kamu menelepon Mama dari rumah Nenek dan bicara panjang lebar tentang hari ulang tahunmu. Maafkan, Mama gak bisa datang ya karena Ade Salim lagi sakit. Akhir minggu ini, Ayah akan jemput Kakak Ismail dan Dede Sidiq kok. Liburan sekolah ini memang kalian berdua saja ke Garut. Ternyata di sini, Ayah, Mamah, dan Ade Salim sakit. Semoga kalian sehat-sehat selalu.

Sidiq yang romantis dan suka nyiumin Mama, semoga Sidiq besok jadi anak soleh, berbakti kepada orang tua, dan bermanfaat untuk orang banyak. Aamiin.... 


1 comment:

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^