Tuesday 17 December 2013

Ciuman Manis dari Pangeranku

Aku mulai mengajarinya kasih sayang semenjak bayi. Kuciumi dan kupeluk ia setiap saat. Kini, ia begitu pandai menghujaniku dengan ciuman. 



Dia bahkan pandai menciumi adik bayinya. Mungkin meniruku. Mungkin karena dia tahu bahwa ciuman adalah ekspresi rasa sayang. Kadang dia meminta ijin sebelum menciumku, "Ma, Dede mau cium Mama  ya...." 


Terima kasih, anakku, Sayang.... Kehadiranmu adalah lautan berkah. Semoga aku bisa selalu menjadi ibu yang baik untukmu.






2 comments:

  1. setiap pagi...saya ngg boleh alpa untuk peluk dna cium Bo...sebelum dia sekolah, atau sebelum saya bekerja...kalau lupa, Bo akan telpon dengan sedih dan bilang "mama tadi lupa cium et peluk Bo" ...so, saya selalu mencoba untuk tidak lupa dan bahkan kasih extra peluk di pagi hari...semangat kita pun jadi ekstra ya mak ..cheers...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, ekspresi sekali ya si Bo, Mak. Ciuman anak-anak memang ajiib...

      Delete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^