Wednesday 23 October 2013

Time Goes On....

Tak terasa anak-anak saya sudah semakin besar. Ketika mengawali tumbuh kembang Salim, saya kok seperti sudah lupa dengan tumbuh kembang kakak-kakaknya. Mungkin karena dulu begitu repotnya mengasuh mereka, jadi saya nyaris lupa momen-momen penting bersama keduanya. Usia yang berdekatan, membuat saya kocar-kacir mengurus satu per satu.


Apa pun, kehadiran mereka adalah takdir Allah. Sebagai Ibu, saya hanya bisa mengusahakan yang terbaik. Semoga saya selalu diberi kesabaran dalam mengasuh mereka dan menjadikan mereka anak-anak yang saleh dan berbakti. 

I'm not your perfect mother
but, i will always learn to be a good mother
i'm sorry for all mistakes that i've made

Besok, Kamis, 24 Oktober, insya Allah akan ada wawancara dengan Kompas Teve di rumah teman ibu saya. Saya sudah minta izin ke Ismail dan Sidiq, saya harap mereka mau ditinggal dengan si Bibi. 

Ismail: "Kakak juga mau masuk teve.... Mau ketemu sama Naga Terbang Baja!"

Ah, meninggalkan mereka sehari saja saya tidak tega. Tak terbayang besok membawa ketiganya naik angkot dan ojek. Semoga Allah mudahkan!


2 comments:

  1. uwah,selamattttt...ikut sneng mbk,moga anak2 seneng juga mamanya masuk tivi jadi artis ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkw... bukan artis, mb Hannaa.. Naga terbang baja XD
      Makasih yaa..

      Delete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^