Friday 19 April 2013

Rekreasi ke Alun-Alun Garut

Sidiq dan Ismail mau cerita lagi sewaktu jalan-jalan ke Garut, Jawa Barat. Di Garut ada Nenek, Kakek, dan keluarga besar Sidiq dan Ismail dari Ayah. Kami sering ke Garut mengunjungi mereka, tapi gak cuma itu. Kami juga suka jalan-jalan keliling Kota Garut, salah satunya ke Alun-alun. Waah... ada apa ya di alun-alun?


Main bola sabun di depan Masjid Agung Garut

Kalau hari biasa sih sepi, tapi kalau hari Jumat dan Minggu, ramaai sekali. Hari Jumat, banyak pedagang berjualan, karena di alun-alun itu ada Masjid Agung Garut yang dijadikan tempat salat Jumat. Kalau hari Minggu pagi, banyak mainan anak-anak yang Keke dan Nai pastiii sukaaa....

Naik Delman Domba

Kalau odong-odong sih udah biasa ya. Naik domba Garut sudah pernah, belum? Itu adanya di alun-alun Garut lho. Datang aja tiap Minggu pagi, Keke dan Nai bisa naik domba Garut seperti Sidiq, sepuasnya. Tapi bayar, lho... hehehe.... satu putaran Rp 5.000. Wah, kok mahal ya? Gak mahal sih. Kalau di mall, kita naik mobil-mobilan atau binatang bohongan aja bayarnya Rp 8.000/ putaran. Nah, domba Garutnya ini beneran, harus dikasih makan dan minum biar sehat terus, tapi bayarnya cuma Rp 5.000. 

Ini dia delman dombanya.
Mau ikut naik?

Selain itu, ada juga motor-motoran, becak-becak kecil, dan banyak lagi. Kapan-kapan main ya ke Garut, bareng Ismail dan Sidiq, kita main ke alun-alun Garut, naik domba Garut.

Widiih... asyiknya ngendarai delman sendiri


1 comment:

  1. menarik bgt ya delman domba itu. hihi

    terima kasih udah berpartisipasi :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^